Yoona SNSD akan Gelar <i>Fanmeeting</i> YOONITE di Jakarta, 29 Maret
YoonA SNSD (Instagram @yoona__lim)

Bagikan:

JAKARTA - Lim YoonA SNSD atau Girls’ Generation akan menggelar tur fanmeeting pertamanya di Asia. Kabar baik diumumkan oleh agensi SM Entertainment melalui media sosial resmi di mana Jakarta masuk ke dalam daftar.

Tur fanmeeting itu diberi nama YOONITE dan digelar perdana pada 6-7 Januari 2024 di Blue Square Mastercard Hall. Kemudian, YoonA akan melanjutkan tur ke beberapa titik seperti Hong Kong, Macau, Taipei.

Ia juga akan menyambangi Yokohama, Bangkok, Manila, dan diakhiri dengan Jakarta pada 29 Maret mendatang. Belum diketahui siapa promotor dan tempat fanmeeting ini akan diselenggarakan.

Poster yang dirilis bersamaan menampilkan YoonA yang berpose layaknya pemotretan di majalah. Foto lainnya memperlihatkan YoonA yang bersiap menggeret kopernya.

Kata YOONITE sendiri memiliki arti Yoona dan Unite yang bermakna menjadi satu dengan penggemar. Nantinya, YoonA akan bernyanyi, berbincang soal kariernya, serta bermain gim bersama penggemar selama fanmeeting.

YoonA merupakan salah satu member SNSD yang debut pada tahun 2007. Setelah menjalani waktu vakum, YoonA mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Ia membintangi berbagai judul drama dan film, salah satunya film Exit yang menjadi salah satu film terlaris di Korea Selatan sepanjang masa.

Pada tahun 2022, namanya semakin mencuri perhatian setelah membintangi Big Mouth bersama aktor Lee Jong Suk yang merupakan teman baiknya. Ia juga kembali berperan dalam film Confident Assignment 2 yang masuk ke jajaran film terlaris di negara asalnya.

Tahun ini, YoonA beradu akting dengan Lee JunHo dalam drama King the Land. Drama ini mencetak rekor tertinggi dan menjadi proyek kedua mereka setelah menjadi pembawa acara.

Ia juga akan membintangi film romansa 2 O'Clock Date bersama aktor Ahn Bo Hyun.

Baru-baru ini, YoonA berkolaborasi dengan Epitone Project untuk lagu solo bertajuk Knock.