Tak Rayakan Ulangtahun Gideon Tengker, Raffi Ahmad: Nanti Gigi yang Atur
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina sekaligus mertua dari Raffi Ahmad baru saja merayakan hari ulangtahun ke-69 beberapa waktu lalu.

Sayangnya pada hari bahagianya ini, Gideon terlihat merayakannya seorang diri tanpa ditemani oleh anak-anak serta para cucunya, Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad.

Melihat hal ini, Gideon Tengker mengatakan bahwa ia sudah tidak berharap apa-apa di usianya yang sudah senja. Ketika ditanya terkait ucapan dan perayaan ulangtahun bersama anak dan cucu, Gideon menyampaikan tidak ada.

"Nggak ada dipikiran memang, hanya keluarga di rumah. Nggak ada (anak dan cucu)" ucap Gideon di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November.

Pada kesempatan lain, Raffi Ahmad menyampaikan bahwa akan ada waktunya ia dan Nagita serta kedua putranya merayakan ulangtahun sang mertua. Raffi menuturkan bahwa sudah ada rencana silaturahmi dari Nagita.

"Kayaknya memang belum, nanti Gigi yang atur dan mau bikin silaturahmi," ujar Raffi Ahmad di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Selanjutnya ia juga mengucapkan selamat ulangtahun kepada mertuanya tersebut. Tidak lupa ia mendoakan agar Gideon panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan segala rezekinya.

"Selamat ulang tahun untuk papa, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya, wish you all the best," pungkas Raffi Ahmad.