Putus dengan Pacar Pilot, Dewi Perssik Enggan Komemtari Isu Perselingkuhan Rully
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik yang akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan kekasih pilotnya yang bernama Rully sudah kandas. Padahal diketahui bahwa Dewi Perssik dan Rully sudah bertunangan dan beberapa kali membicarakan rencana mereka untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Aku harus bagaimana? Aku kan bukan istrinya jadi ya. Saya bukan pacaran, kita kan tunangan. Tunangan maksudnya dalam arti dia meminta saya kepada orangtua saya," ujar Dewi Perssik dikutip VOI dari kanal YouTube Transtv, Rabu, 29 November.

Sebelum kabar kandasnya hubungan asmaranya, Rully sempat dikabarkan terciduk sedang memeluk seorang wanita lain. Meski sudah putus, Dewi Perssik tetap tidak ingin berkomentar terkait hal itu.

"Aku nggak bisa ber-statement itu, karena kan kalau aku ber-statement seperti itu harus ada bukti video, harus bukti foto. Kalau aku belum melihat videonya, kalau keberadaan dia di sana itu betul," lanjutnya.

Untuk permasalahan ini, mantan istri dari Saipul Jamil ini menyerahkan semuanya kepada masing-masing orangtua. Ia bersikeras untuk tidak membahas lebih lanjut mengenai hubungan mereka.

"Biarkan orangtua saja yang bicara dengan orangtua. Aku nggak mau bahas itu," pungkasnya.