Mengaku Tahu Rumor Balik ke MCU, Chris Evans: Tidak Ada yang Mengajakku
Chris Evans (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans sering mendengar kabar dirinya menjadi Captain America lagi, tapi sejujurnya ia tidak tahu soal hal tersebut. Bukan pertama kalinya, Evans dikabarkan akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama beberapa pemeran The Avengers terdahulu.

“Saya selalu melihat kabar itu. Dan itu sebuah berita bagi saya,” kata Chris Evans melansir The View.

Evans menyebut setiap bukan pasti selalu ada kabar bahwa rekan Marvel seperti Robert Downey Jr. atau Chris Hemsworth akan memerankan karakter mereka lagi.

“Setiap beberapa bulan, seseorang akan berkata Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Scarlett (Johansson) dan semua orang kembali. Tapi tidak ada yang pernah berbicara dengan saya soal itu,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal perannya, Chris Evans tidak menampik bahwa dia tidak sepenuhnya menolak jika ada tawaran tersebut. Namun, mengingat karakter Captain America adalah salah satu karakter Marvel yang legenda, ia harus mempertimbangkannya dengan baik.

“Dengar, aku tidak akan pernah bilang tidak akan pernah. Tapi saya sangat protektif,” kata Chris Evans.

“Peran itu sangat berharga bagi saya, jadi saya ingin perannya terasa benar,” katanya.

Chris Evans berperan sebagai Captain America dalam 11 film MCU sejak tahun 2011. Ia juga memiliki beberapa film solo. Pada tahun 2019, karakternya menghilang seakan memberi sinyal bahwa film Avengers: Endgame menjadi proyek terakhirnya bersama MCU.

Kemudian, kekuatan Evans diwarisi kepada The Falcon yang diperankan Anthony Mackie. Ia akan menjadi pemeran utama dalam film Captain America: Brave New World tahun 2025.

Tahun lalu, Chris Evans juga menulis, “Sam Wilson adalah Captain America.”

Sementara itu, rumor untuk membawa Johansson atau Downey Jr. ke MCU sudah beredar sejak lama. Para aktor itu belum merespons rumor yang sudah beredar sejak awal bulan ini.

Selepas Marvel, Chris Evans membintangi sejumlah film seperti Ghosted dan Pain Hustlers. Ia juga mengisi suara dalam serial Scott Pilgrim Takes Off dan akan membintangi film Red One bersama Dwayne Johnson.