Ahn Eun Jin Disebut Dapat Tawaran Drama Kim Eun Sook
Ahn Eun Jin (Instagram @eunjin__a)

Bagikan:

JAKARTA - Ahn Eun Jin menjadi nama baru yang disebut bergabung dengan drama dari naskah terbaru Kim Eun Sook, All Your Wishes Come True. Sebelumnya, Kim Woo Bin dan Bae Suzy dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama ini.

Perwakilan Ahn Eun Jin merespons, “Ahn Eun Jin mengulas secara positif tawaran untuk memerankan All Your Wishes Come True.”

Mengutip iMBC, Ahn Eun Jin mendapat tawaran sebagai wanita misterius yang tinggal dalam satu atap dengan Suzy.

Kabar ini beredar sehari setelah drama terbaru Ahn Eun Jin, My Dearest berakhir. Drama ini memperoleh rating tertinggi selama penayangan serta para pemain menjadi perbincangan dan memenangkan Grimae Awards 2023.

All Your Wishes Come True merupakan drama fantasi yang menceritakan seorang jin yang terjebak dalam lampu, dan seorang wanita yang membantunya keluar dari penjara.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin, sementara Suzy berperan sebagai Ga Young, perempuan yang tidak memiliki kepekaan emosi.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah yang dikenal dengan drama The Glory dan Goblin. Selain itu, dramanya akan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang mengarahkan film Extreme Job dan Be Melodramatic.

Tahun ini, Ahn Eun Jin juga menampilkan aktingnya lewat drama The Good Bad Mother bersama Lee Do Hyun.

Adapun rencananya drama All Your Wishes Come True akan tayang 12 episode pada tahun 2024.