Sempat Ditahan Polisi, Nafa Urbach Jelaskan Obat yang Dikonsumsinya Dijual Bebas
Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

Bagikan:

JAKARTA - Bareskrim Polri belum lama ini menyatakan sempat menahan salah satu artis berinisial N yang diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang di salah satu ke di kawasan Senopati milik Reza Arap.

Setelah dikonfirmasi, pihak kepolisian menyatakan bahwa artis tersebut ialah Nafa Urbach. Namun meski sempat ditahan, Nafa Urbach akhirnya dilepaskan oleh pihak kepolisian karena mengonsumsi obat bernama neuralgyn karena resep dokter.

Namun dalam sebuah unggahan di instagramnya, Nafa Urbach menoba menjelaskan terkait obat yang ia konsumsi. Ia menuturkan bahwa obat neuralgyn miliknya itu tidak menggunakan resep dokter dan dijual secara bebas.

"Neuralgyn obat andalan. Jujur itu gak pakai resep dokter pak, karena dijual bebas," tulis Nafa Urbach dikutip VOI dari akun instagram pribadinya, Jumat, 24 November.

Melihat banyak pemberitaan terkait dirinya yang dituding mengonsumsi obat-obatan terlarang membuat Nafa seakan sedang diframing. Padahal menurut Nafa hidupnya selama ini baik-baik saja.

"Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa ya? Jadi mikir aku tuh. Apakah ......? Kayaknya selama ini juga hidup gak pernah neko-neko," sambung Nafa Urbach.