Malu, Zack Lee Akui Perselingkuhan yang Membuatnya Bercerai dari Nafa Urbach
Zack Lee dan Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

Bagikan:

JAKARTA - Zack Lee dan Nafa Urbach menikah pada tahun 2007 dan resmi bercerai pada tahun 2017. Kini meski sudah bercerai Zack Lee dan Nafa Urbach masih tetap menjaga kekompakan mereka sebagai selayaknya sahabat demi putri tunggal mereka, Mikhaela.

Meski sudah hampir 6 tahun berpisah dengan Nafa Urbach, Zack Lee mencoba untuk menjadi sosok ayah yang baik bagi anaknya setelah pernikahannya kandas karena perbuatan tak terpujinya yaitu berselingkuh dari sang istri beberapa tahun lalu.

"Ini perjalanan yang panjang ya, kan 12 tahun. Aku itu mulai selingkuh waktu Nafa masih hamil, buruk banget, lelaki mana yang melakukan itu. Itulah mengapa aku merasa suami dan ayah yang buruk," ujar Zack Lee dikutip VOI dari kanal YouTube Feni Rose, Selasa, 21 November.

Hal ini pernah dikatakan oleh Nafa Urbach bahwa suaminya ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita berinisial 'B' hingga hamil. Di mana pada saat itu pula, Nafa jugas sedang mengandung putri mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Melihat hal ini, Zack Lee mengakui bahwa tindakan ini terjadi karena ia masuk ke dalam pergaulan yang salah. Di mana ia pernah terjerumus dalam dunia obat-obatan terlarang hingga alkohol.

"Aku tidak bangga akan itu, itu sangat berat, terberat, aku nggak bisa bangkit. Ini bukan soal selingkuh, even dari awal kalau gue langsung dikasih cewek lain, aku nggak akan sentuh, tapi ini selalu dari obat-obatan, alkohol, dan di bawah pengaruh (buruk)," lanjut Zack Lee.

Meski begitu, pria berusia 39 tahun ini sudah mengakui kesalahan fatal yang telah ia lakukan ini walaupun ia terus menerus merasa malu pada diri sendiri. Ia mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri dan membebaskan orang-orang untuk menghakimi dirinya karena perbuatannya ini.

"Namun, aku nggak takut mengakui itu. Aku malu, tapi aku sudah berdamai dengan diriku, aku tahu nilaiku. Orang-orang nggak perlu tahu mengapa, mereka bisa menghakimi, bisa berkata apa pun, tapi itu tidak mempengaruhi aku," pungkasnya.