Apink dan MIRAE Sapa Penggemar di Jakarta Lewat Fan-signing Akhir Pekan Ini
Apink (Instagram @official.apink2011)

Bagikan:

JAKARTA - Apink dan MIRAE akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam acara ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360. Mereka hadir sebagai tamu spesial dalam rangka merayakan hari jadi KOREA 360 yang pertama.

Acara yang didukung oleh KOREA 360 bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia ini akan berlangsung di LOTTE Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November mulai pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB.

MIRAE direncanakan akan tampil lebih dulu dengan menampilkan beberapa lagu terbaiknya. Kemudian, boy group yang debut pada tahun 2021 ini akan melakukan sesi fan-singing dengan 150 NOW (penggemar MIRAE) terpilih.

Selanjutnya, Apink akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits yang pernah mereka rilis. Kelima member juga akan melakukan sesi fan-singing dengan 150 Panda (penggemar Apink) yang beruntung.

Setelah sesi fan-signing, Apink dan MIRAE akan melakukan seremoni khusus berupa hand-printing dari masing-masing member di area COLLECT Town KOREA 360. Nantinya, hand-printing mereka akan terpajang dengan idol K-pop lain yang sudah lebih dulu ada.

Adapun, fan-meeting dan fan-signing gratis di Main Atrium KOREA 360 nantinya terbatas untuk 300 penggemar yang dipilih secara acak melalui aktivasi online #ONTHEK360 Challenge di platform Instagram.

Kim Young Soo selaku Regional Director KOCCA Indonesia mengatakan, kehadiran Apink dan MIRAE melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya untuk memperkenalkan KOREA 360 kepada para penggemar K-pop di Indonesia.

“Pada bulan September yang lalu kami telah sukses menyelenggarakan konser virtual artis K-pop yang dilanjutkan dengan offline fan-signing bersama Secret Number untuk merayakan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan yang ke-50 tahun,” kata Kim Young Soo dalam keterangannya, Kamis, 16 November.

“Dikarenakan antusias penggemar K-pop Indonesia sangat luar biasa, kami kembali mengundang dua grup lainnya, Apink dan MIRAE untuk memeriahkan anniversary KOREA 360 yang pertama ini,” pungkasnya.