Setelah El Rumi, Jefri Nichol Incar Adu Tinju dengan Al Ghazali
El Rumi dan Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi)

Bagikan:

JAKARTA - Tinggal satu minggu lagi, pertandingan adu tinju antara aktor Jefri Nichol melawan El Rumi akan segera di gelar. Diketahui bahwa acara adu tinju ini nantinya akan disponsori oleh Superstar Knockout hingga RANS Sportainment yang digelar di Mahaka Stadium Jakarta.

Dalam konferensi pers yang kedua terkait acara adu tinju mereka, Jefri Nichol mengungkapkan keyakinannya menang melawan El Rumi. Ia menjelaskan keyakinannya sebesar 51 persen dari 100 persen.

"Gue 51 persen, karena 49 persennya itu buat siapin hal-hal yang gak terduga yang bakal terjadi di atas ring nanti," ujar Jefri Nichol di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 November.

Pertandingannya dengan El Rumi belum dimulai, Jefri Nichol sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk melakukan adu tinju dengan Al Ghazali.

"Al menarik sih, tapi kan masalahnya gue sudah tanding sama El yang badannya lebih gede. Maksudnya tanding yang seukuran sama gue sih," tutur Jefri.

Bagi Jefri akan menjadi hal yang menarik kalau setelah melawan El Rumi, ia bisa melawan sang kakak Al Ghazali yang menurut Jefri memiliki ukuran tubuh yang sama dengannya.

"Ya gedean adiknya dong, tapi menarik sih lawan Al menarik," seloroh Jefri.