BoA Akting Lagi Setelah 7 Tahun Lewat <i>Marry My Husband</i>
BoA (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi BoA dikonfirmasi bergabung lewat drama Korea terbaru berjudul Marry My Husband. Drama ini dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo yang sudah dikonfirmasi oleh para pemeran utama.

SM Entertainment selaku agensi mengungkap, “BoA akan membintangi drama terbaru, Marry My Husband. Tolong nantikan karakternya lewat penayangan drama.”

Marry My Husband adalah drama Korea yang diadaptasi dari web novel berjudul serupa yang dibuat oleh Sung So Jak.

Marry My Husband menceritakan Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang mengalami sakit keras, menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh dengan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Kang Ji Won dibunuh oleh Jung Soo Min dan jiwa Kang Ji Won terlempar ke 10 tahun yang lalu. Ia bertemu dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), kepala divisi satu kantornya dan keduanya bekerja sama untuk balas dendam.

Pihak rumah produksi belum mengungkap karakter apa yang akan diperankan BoA. Namun, drama ini menjadi proyek akting terbarunya setelah tujuh tahun sejak ia membintangi drama My Wife is Having an Affair This Week yang tayang tahun 2016.

Lewat drama tersebut, BoA menjadi pemeran pendukung yang mendapat atensi berkat kemampuan aktingnya.

BoA sendiri banyak disibukkan dengan kegiatan di bidang musik, mulai dari menjadi pembawa acara dalam acara K-909, Dance Singers on the Road, serta menjadi juri dalam NCT UNIVERSE: LASTART.

Pada tahun 2022, ia juga merilis album mini Forgive Me dengan trek utama berjudul sama.

Adapun, drama Marry My Husband akan tayang mulai 1 Januari 2024.