Sinopsis Drama China <i>Story of Kunning Palace</i> (2023): Kisah Jiang Xue Ning Mencari Keadilan
Bai Lu (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Hanya beberapa hari dari drama Only for Love, Bai Lu kembali hadir dengan drama terbaru berjudul Story of Kunning Palace. Drama kerajaan ini diadaptasi dari novel berjudul serupa.

Bai Lu beradu akting dengan Zhang Ling He dan Wang Xing Lue dalam 38 episode. Tayang sejak kemarin, Selasa, 7 November, drama ini mendapat respons positif dari penggemar dan penonton drama China.

Simak sinopsis drama China Story of Kunning Palace (2023):

Story of Kunning Palace (2023) menceritakan Jiang Xue Ning (Bai Lu) jatuh dari tahtanya. Xue Ning bercita-cita untuk mendapat otoritas tinggi dan kekuatan dalam hidupnya.

Di tengah perjuangannya, Xue Ning diculik oleh para pemberontak setelah raja Shen Jie (Zhou Da Wei) diracun secara misterius.

Xue Ning berusaha mengembalikan tahtanya tapi pada akhirnya ia tetap menjadi tahanan rumah. Di sisi lain, Xi Wei (Zhang Ling He) membantai seluruh kota.

Setelah peristiwa tersebut, Xue Ning menerima sebuah pesan berisi mengenai keinginan Xi Wei untuk dimakamkan bersama kaisar.

Xue Ning mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya agar tidak memasuki istana. Dia sudah bersumpah untuk tidak memasuki istana untuk alasan apapun.

Akan tetapi, beberapa peristiwa membuatnya kembali ke istana dan berhadapan dengan  Xi Wei yang paling ia benci.

Sejak episode pertamanya ditayangkan, Story of Kunning Palace mendapat index 8500 yang terhitung besar untuk penayangan drama terbaru

Drama ini juga diperankan Zhou Jun Wei, Liu Xie Ning, Wang Zi Teng, Dai Yi, serta Elisa Ye. Adapun episode terbarunya tayang setiap Rabu hingga Minggu selama 45 menit di iQiYi.