Cara Ranty Maria Berikan Hadiah Ulangtahun ke Kekasih Bikin Netizen: Jiwa Jomloku Meronta-ronta
Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram/@rantymaria)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ranty Maria terlihat memberikan hadiah kepada kekasihnya, Rayn Wijaya belum lama ini di hari ulangtahunnya yang ke-28. Hal ini diperlihatkan oleh Ranty melalui akun TikToknya @ntymaria.

Pada awalnya, Ranty menjelaskan kalau Rayn mengira kalau hadiah yang akan diberikan kepadanya hanya sebatas prank.

Selanjutnya, Rayn terlihat membuka sebuah kartu ucapan yang dituliskan oleh Ranty. Ia mengatakan kalau ia sendiri juga lupa menuliskan kata-kata apa untuk kekasihnya itu.

Setelah dibuka ternyata Ranty memberikan sebuah tas kecil dengan tali yang diketahui memiliki brand dari Louis Vuitton. Dalam keterangan video tersebut Ranty bercerita kalau pada awalnya ia bingung ingin memberikan hadiah apa untuk kekasihnya.

Namun akhirnya ia memutuskan untuk membelikan sebuah tas yang menurut Ranty memang sedang dibutuhkan oleh Rayn Wijaya. Ranty sendiri mengaku gemas dengan tingkah laku kekasihnya tersebut.

"long story short, bingung mau ngadoin pacarku apa karna dia pun ditanya mau apa jawabannya cuman "gausah be, aku lg ga butuh apaapa kok" :) tapi ini salah satu barang yg menurutku dia butuh, jadi ku pelikan lah ini. berikut reaksinya :) gemesh dengan tingkahnya," tulis Ranty Maria dikutip VOI, Jumat, 3 November.

Melihat kemesraan ini, banyak penggemar Ranty dan Ryan yang merasa iri dengan keharmonisan hubungan mereka. Tak jarang ada yang mendukung bahkan menunjukkan rasa iri dengan mereka.

"Langgeng terus ya kakak, positif vibes banget sih," tulis salah satu akun netizen.

"Jiwa jomblo ku meronta-ronta, woi jodohku di mana sih capek gue jomblo," timpal akun lainnya.

"Gemes banget sih, langgeng terus ya kalian," tutur netizen lainnya.