Trailer Film <i>Jatuh Cinta Seperti di Film-Film</i> Didominasi Visual Hitam Putih
Poster JESEDEF (Imajinari)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Imajinari meluncurkan trailer perdana film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) pada Kamis, 2 November. Film ini adalah karya terbaru sutradara Yandy Laurens setelah memukau lewat film Keluarga Cemara tahun 2019.

Trailer berdurasi hampir dua menit ini membawa penonton kepada Bagus (Ringgo Agus Rahman) dan Hanna (Nirina Zubir). Dua teman lama yang kembali bertemu ini membuat Bagus tertarik menuangkan pembicaraan mereka menjadi naskah film.

Hanna yang ditinggal pasangannya membuat Bagus terinspirasi bahkan ingin menjadi bagian spesial dalam hidup Hanna. Akan tetapi, naskah film Bagus mendapat kontra dari orang-orang di sekitarnya lantaran ia belum meminta izin kepada Hanna.

Di sisi lain, Bagus juga mendapat tugas untuk membuat naskah terbarunya kepada produser.

Trailer ini didominasi dengan warna hitam putih sebagai tanda bahwa warna yang hilang karena berduka. Namun, ceritanya akan memiliki berbagai sisi mulai dari romansa hingga komedi.

“Kalau dilihat dari trailernya akan menggambarkan tentang warna yang hilang karena rasa duka, seperti yang dirasakan Hanna, tokoh utama wanita di JESEDEF. Tapi, nggak cuma sampai di situ ada sisi-sisi lain yang akan hadir di film ini, termasuk sisi komedi segar yang akan tetap menghibur dan membuat elemen di film ini semakin kaya,” ungkap Yandy Laurens.

Sebagai salah satu produser, Ernest Prakasa juga berharap film romansa ini menghadirkan pengalaman yang unik, salah satunya dengan penggunaan warna.

“Harapannya juga, setelah nonton juga bisa dapat experience yang berbeda dan unik untuk penonton di Indonesia, karena film ini punya elemen visual yang unik, yaitu 80 persen hitam putih dan 20 persen berwarna,” tambah Ernest Prakasa.

Selain Ringgo dan Nirina, film ini turut menampilkan Sheila Dara, Dion Wiyoko, Alex Abbad, dan Julie Estelle.

Adapun, film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 November 2023.