Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pacaran, Angelina Sondakh Tak Mau Komentari
Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid (Instagram/@angelinasondakh09)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang menjadi perbincangan hangat oleh warganet karena sudah mulai menunjukkan kemesraan di depan publik. Melihat hal ini, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mencoba angkat suara.

Bagi Angelina Sondakh atau biasa dipanggil Angie mengatakan kalau semua hal di dunia ini sudah diatur oleh Yang di Atas. Sebelumnya, ia sudah menitipkan pesan kepada Aaliyah untuk tidak usah banyak berpikir macam-macam.

"Jadi gini ya, hidup itu tuh sudah ada yang ngatur mau dibicarain seramai apapun, mau diramal dengan cara apapun, Allah yang punya takdir," ujar Angelina Sondakh di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 Oktober.

"Buat Aaliyah udah bilang, nggak usah mendahului dan nggak usah banyak mikir, ini nanti begini nanti begini bikin kita pusing sama stress karena apa? kita kebanyakan mikir daripada dzikir, nanti jadi nggak ya, nanti jadi nggak ya, udah susah mikir begitu," lanjut Angie.

Oleh karena itu, meski sudah dekat dengan anak sambungnya itu, istri dari mendiang Adjie Massaid ini mengaku tidak ingin berkomentar terkait hubungan putrinya.

"Nah aku mohon maaf nggak mau berkomentar karena aku tidak mau nanti apapun nanti yang saya omongkan itu sama Allah dicatet ya. Jadi bantu aku untuk nggak berdosa ya," tutur Angie.