Reaksi Tak Terduga Jesse Choi Saat Tahu Maudy Ayunda Artis Terkenal di Indonesia
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/@maudyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda belum lama ini bercerita mengenai reaksi suaminya, Jesse Choi saat pertama kali mengetahui bila dirinya ialah artis terkenal di Indonesia.

Hal ini diceritakan oleh Maudy Ayunda ketika menjadi bintang tamu di podcast Curhat Bang di kanal YouTube Denny Sumargo.

Maudy mengatakan pada awalnya Jesse tidak tahu mengenai sosok Maudy Ayunda di Indonesia. Namun setelah pertemuan pertama mereka, akhirnya Maudy bercerita mengenai dirinya itu.

"Akhirnya tahu. Awalnya dia sempat nggak tahu. Jadi dia santai-santai saja. Setelah pertemuan pertama, karena aku cerita, aku tuh penyanyi aku ini terus akhirnya dia mungkin setelah ini googling, terus dia juga ngomong ke aku 'I just find out', dia cukup terbuka juga sama aku," ujar Maudy Ayunda dikutip VOI dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu, 18 Oktober.

Setelah tahu sosok Maudy Ayunda yang ternyata seorang artis, pria keturunan Amerika-Korea itu ternyata tidak merasa takut dengan istrinya itu. Maudy menceritakan bila Jesse merasa bingung kenapa Maudy mengambil sekolah jurusan bisnis.

"Dia cuma bilang 'That's crazy'. Dia cuma lari ke penasaran, sebenarnya dia nggak begitu, takut nya sih karena lebih curious. Karena menurut dia, ngapain profile kayak aku in bussiness school?" tutur pemain film Perahu Kertas itu.

"Karena kan isinya invesment banker, isinya consultant, jadi dia lebih kayak thats so interesting, someone with that background tuh what are you gonna do? Dan hal apa yang membuat kamu tertarik, jadi pembahasannya jadi lebih ke situ. Karena kan aku backgroundnya unik lah," imbuh Maudy Ayunda.