Raihaanun Jadi Kinan dalam Trailer Perdana <i>Layangan Putus The Movie</i>
Raihaanun - Reza Rahadian (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer film Layangan Putus The Movie dirilis pada Senin, 16 Oktober. Trailer ini sekaligus menjadi tampilan perdana dari filmnya yang melanjutkan serial Layangan Putus yang rilis terdahulu di tengah pandemi.

Trailer ini melanjutkan dan memperbarui cerita Layangan Putus sebelumnya. Video berdurasi dua menit itu dimulai dengan Aris (Reza Rahadian) yang mengabarkan anaknya, Raya (Graciella Abigail) bahwa ia akan menikahi Lydia (Anya Geraldine).

"Sayang, Papip dan Tante Lydia are getting married. Papip mau Raya datang ke pernikahan Papip dan Tante Lydia if you're okay," kata Aris kepada Raya.

Karakter Kinan yang kini diperankan Raihaanun berusaha menenangkan anaknya setelah anaknya terlihat tidak senang dengan kabar tersebut. Kinan pun berjibaku dengan kedatangannya ke pernikahan itu.

Konflik juga datang dari sisi Lydia yang memikirkan kembali mengenai pernikahannya. Ia mempertimbangkan bahwa menikahi seseorang yang memiliki anak bukan sesuatu hal yang mudah, sesuai kata sang ibu.

Aris juga mulai merasa kebingungan karena ia tidak bisa meninggalkan Kinan dan pernikahan mereka. Sementara ia juga masih mempertahankan Lydia di sisinya.

"Aku enggak bisa kehilangan kamu. Aku hancur, berantakan," kata Aris.

Beberapa adegan memperlihatkan keindahan Cappadocia, Turki yang kali ini dikunjungi Aris dan Kinan, namun Lydia juga hadir dan melihat mereka dari kejauhan. Lydia juga mencoba mendekati Raya di sekolah namun responsnya tidak sesuai dengan yang Lydia harapkan.

Sejumlah adegan mengingatkan penonton akan versi serialnya, namun tidak sedikit yang menambah sisi baru dalam cerita Layangan Putus The Movie.

Di antara deretan karakter, hanya karakter Kinan yang digantikan oleh Raihaanun setelah sebelumnya dimainkan Putri Marino dalam serialnya.

Ketika pertama kali tayang, serial Layangan Putus menuai respons baik di tahun 2021. Serial ini kemudian dikembangkan MD Pictures dalam format layar lebar dengan menggandeng Benni Setiawan selaku sutradara serialnya untuk sutradara filmnya.

Rencananya, film Layangan Putus akan tayang di bioskop Indonesia.

Terkait