Punya 2 Anak Laki-laki, Rifky Balwel Ingin Tambah Momongan Perempuan
Rifky Balweel dan Keluarga (Instagram/@rifkybalweel)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Rifky Bawel resmi menikah dengan Biby Alraen pada tahun 2018. Pada pernikahannya ini mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Kazeem Zhafi Balweel. Dalam pernikahan sebelumnya dengan Risty Tagor, Rifky juga dikaruniai anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel.

Melihat hal ini, Rifky ternyata memiliki keinginan untuk kembali menambah momongan. Ia mengatakan ingin sekali memiliki anak perempuan karena bagi pria berusia 33 tahun ini, kasih sayang anak laki-laki dan perempuan berbeda.

"Iya doain ya teman-teman, pengen punya anak perempuan. Sebenarnya kita bersyukur bange sudah ada anak 2, cuma kepengen saja gitu, kasih sayang anak laki-laki dan perempuan itu beda. Approach anak ke bapak itu beda. Karena saya sudah merasakan 2 anak laki-laki, insyaAllah kepengen anak perempuan," ujar Rifky Balweel di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober.

Keinginan Rifky ini ternyata didukung oleh istrinya. Ia mengatakan bila Biby juga ingin menambah momongan anak perempuan. Namun saat ini baik Rifky maupun Biby sedang menyiapkan biaya yang akan digunakan untuk program bayi tabung.

"Dia juga pengen saya anak anak perempuan, soalnya kan harus program bayi tabung, karena bayi tabung butuh biaya yang cukup besar juga, mungkin habis renov (rumah) ya," sambungnya.

Pemain film Inikah Rasanya Cinta ini berharap hal ini bisa terlaksana setelah urusan ia dan istrinya sudah sama-sama selesai. Pasalnya Rifky masih sibuk dengan syuting sinetron, sedangkan istrinya sedang sibuk mengurus visa untuk kepergian mereka ke United Kingdom untuk jalan-jalan.

"Saya baru libur sinetron, isti lagi ngurus visa juga, rencana nya mau jalan-jalan dulu, nonton bola di luar, lagi siap-siapkan visa, karena visa UK agar repot," tutur Rifky Balweel.