Selalu Harmonis, Ternyata Jada Pinkett Smith Sudah Pisah dari Will Smith Sejak 2016
Jada Pinkett Smith - Will Smith (Instagram @jadapinkettsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Jada Pinkett Smith dan Will Smith terlihat selalu harmonis di depan kamera. Namun, fakta baru terungkap bahwa keduanya sudah berpisah sejak tahun 2016.

Jada Pinkett Smith mengungkap fakta tersebut melalui acara Today show menjelang perilisan buku memoarnya, Worthy. Ia menyebut keduanya sudah berpisah selama tujuh tahun lamanya tapi tidak pernah bercerai secara resmi.

"Saya pikir kami berdua masih terjebak dalam fantasi kami tentang apa yang seharusnya menjadi orang lain," kata Jada Pinkett Smith.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak pernah mengungkap hal tersebut, Jada mengaku belum siap untuk menjelaskan kepada publik.

“Bagaimana kami memberitahu ke orang-orang? Kami belum menemukan solusinya. Kami akan berusaha… apa pun,” kata Jada lagi.

Melalui memoarnya, Jada juga membicarakan perpisahannya dengan Will Smith untuk pertama kali. Ia seringkali lupa bahwa ia masih dinyatakan sebagai istri Will Smith.

“Kami hidup terpisah dan kami ada sebagai keluarga, bukan suami dan istri. Tapi ketika saya mendengar Will berteriak “istri” di tengah situasi sulit, ah saya langsung berpikir saya istrinya!” kata Jada Pinkett Smith.

“Kami masih mencari jalan keluar. Kami melakukan pekerjaan berat bersama-sama, kami memiliki cinta untuk satu sama lain dan kami akan mencari jalan yang tepat untuk kami,” katanya lagi.

Pada tahun 2020, Jada mengakui ia memiliki hubungan dengan August Alsina di saat masih berstatus sebagai istri Will Smith. Akan tetapi, pada wawancara terpisah, Will mengungkap bahwa ia dan Jada menjalani hubungan terbuka atau open relationship.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith dikaruniai dua orang anak yaitu Jaden Smith dan Willow Smith. Kedua anak ini mengikuti jejak orang tuanya untuk berkarier di industri hiburan.