Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Rilis Official Teaser dan Poster, Beda dari Film Lain
Pemain dan Tim Produksi Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Imajinari, bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment, serta Cerita Films, dengan bangga mengumumkan perilisan official teaser film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) melalui press conference yang berlangsung pada Selasa, 10 Oktober, di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Tidak hanya meluncurkan official teaser, press conference ini juga mengumumkan tanggal rilis film ini di seluruh bioskop Indonesia. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) akan tayang perdana pada tanggal 30 November 2023.

Sebelum menyaksikan kisah utuhnya di bioskop, lewat official teaser ini, penonton diajak mengikuti potongan perjalanan Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis film adaptasi yang merencanakan untuk menulis naskah asli pertamanya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah Bagus diam-diam mencurahkan perasaannya lewat naskah yang ditulisnya.

Perasaan tersebut ditujukan pada seorang wanita bernama Hana (Nirina Zubir). Trailer resmi Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini, sudah dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Imajinari serta berbagai platform media sosial Imajinari.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini akan mengusung genre drama, komedi, dan romansa. Disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga bertindak sebagai penulis cerita, film ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat.

“Alasan kenapa film ini dibuat hitam dan putih, karena dorongan dari pengalaman pribadi saya melihat Mama saya dan hidupnya setelah kehilangan Papa. Hidup yang ia jalani dengan duka itu terlihat seperti kehilangan warna, hitam putih. Hanna sebagai karakter memiliki perasaan yang sama, untuk itu kami ingin menggambarkan apa yang Hanna rasakan lewat visual yang ada di film ini.” ujar Yandy Laurens dalam keterangan media yang diterima VOI, Selasa, 10 Oktober.

Selain sang sutradara yang sudah dikenal lewat karya-karya luar biasa, film ini juga diproduksi oleh duo produser ternama, Ernest Prakasa dan Suryana Paramita. “Tentu harapan yang utama adalah cerita dalam film ini dapat diterima dan menjadi ruang untuk mengenang mereka yang sudah tidak bisa bersama dengan kita lagi. Untuk kemudian kita bisa bersiap menghadapi hal-hal yang akan datang. Semoga teman-teman yang akan menonton nanti terhibur dan bisa saling menguatkan," tutur Ernest.

Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat, antara lain Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle. Gabungan para bintang ini akan menghidupkan karakter-karakter dalam kisah cinta ini dengan sempurna.