Ulang Tahun Hari Ini, Intip 5 Drama China Terbaru yang Dibintangi Tan Jian Ci
Tan Jian Ci (Instagram @jct1005_tan)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tan Jian Ci merayakan ulang tahun ke-33 pada hari ini, Kamis, 5 Oktober 2023. Aktor asal China itu merayakan hari lahirnya dengan mengadakan acara tertutup bersama staf dan teman-teman dekatnya.

Ulang tahun Tan Jian Ci juga dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia, termasuk pihak produksi drama terbaru. Tan Jian Ci memiliki lima judul drama yang ia bintangi.

Tim produksi kelima drama tersebut merayakan dengan mengunggah tampilan perdana Tan Jian Ci lewat lima drama itu. Berikut adalah lima drama China yang akan dibintangi Tan Jian Ci:

Love Me, Love My Voice

Seorang mahasiswa memiliki identitas lain yaitu Sheng Sheng Man (Zhou Ye) yang membuat musik untuk genre sejarah. Ia memiliki impian untuk berduet dengan pengisi suara favoritnya, Qing Qing Ci yang merupakan nama panggung Mo Qing Cheng (Tan Jian Ci).

Gu Sheng (Zhou Ye) tidak mengetahui bahwa impiannya adalah bekerja dengan Qing Qing Ci, hingga suatu hari ia mendengar suara tidak asing. Drama Love Me, Love My Voice direncanakan tayang pada bulan ini.

Love Has Fireworks

Qian Fei (Wang Chu Ran) adalah pekerja bank yang memiliki masa depan cerah dengan kariernya, hingga tunangannya meminta putus. Di sisi lain, Li Yi Fei (Tan Jian Ci) adalah seorang pria yang tidak ingin mencari cinta.

Qian Fei dan Li Yi Fei bertemu atas takdir antara keduanya, yang memiliki pandangan berbeda tentang hidup dan cinta. Karena situasinya semakin sulit, Qian Fei menyewa sebuah kamar di rumah Li Yi Fei. 35 episode drama Love Has Fireworks direncanakan tayang tahun 2024.

Under The Skin 2

Sesuai judulnya, drama ini melanjutkan cerita Under The Skin yang masih dibintangi Tan Jian Ci. Drama ini mengisahkan Shen Yi (Tan Jian Ci) yang keluar dari kampusnya dan bergabung dengan biro publik Haicheng secara misterius.

Shen Yi dipertemukan dengan Kapten Du Cheng (Jin Shi Jia) yang merasa kecewa karena aksi penyamarannya pernah terbongkar akibat lukisan Shen Yi. Keduanya akan bekerja sama lagi lewat Under The Skin 2 yang tayang pada tahun 2024.

Go East

Tan Jian Ci dikonfirmasi berperan lewat drama Go East. Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Xi Yu Lie Wang Fei karya Chen Jian. Sejauh ini belum ada sinopsis resmi yang dirilis tim produksi, tapi mereka sudah meluncurkan beberapa poster teaser yang menampilkan Tan Jian Ci.

Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang aktor dengan merilis tampilan perdana dari drama Go East.

Lost You Forever 2

Tan Jian Ci juga akan bergabung dengan sekuel Lost You Forever sebagai pemain baru. Naskahnya ditulis oleh Wong Ji dan Ye Chin yang diadaptasi dari buku ketiga serial novel The Book of Mountain and Sea oleh Tong Hua.

Pihak tim produksi merilis foto terbaru Tan Jian Ci lewat drama ini sebagai bentuk ucapan ulang tahun sekaligus menambah antisipasi penonton kepada drama 21 episode.