Asuransi Tak Bisa Digunakan, Marshanda Pinjam Uang ke Keluarga untuk Pengobatan Bipolar
Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

Bagikan:

JAKARTA - Marshanda menjelaskan mengenai kabar terbarunya yang baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit tumor payudara karena pengobatan tradisional. Dalam sebuah kesempatan, Marshanda mengaku bila membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pengobatannya itu.

Marshanda mengatakan banyak yang tidak mempercayai bila ia tidak memiliki uang. Hal ini dikarenakan asuransi yang dimiliki Marshanda tidak bisa digunakan karena penyakit bipolar yang ia idap.

"Untuk pengobatan kan biayanya besar ya, dan banyak yang nanya, masa sih aku nggak punya uang gitu," ujar Marshanda di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 2 Oktober.

"Cuma kan aku punya bipolar, jadi asuransi tidak mau menerima klien yang punya mental disorder," lanjutnya.

Hal ini yang akhirnya membuat ibu dari satu anak ini terpaksa meminjam uang pada pihak keluarganya. Meski begitu, mantan istri dari Ben Kasyafani ini tidak merasa malu karena melihat hal tersebut sebagai bentuk dukungan keluarga.

"Jadi ya aku nggak punya uang sama sekali, dan itu mahal sekali (biaya pengobatan). Nah ini yang dimaksud pinjam itu ke orang terdekat aku, ke mama, ke aku," jawabnya lagi.