Sheila Marcia Alami Solusio Plasenta di Usia Kehamilan 16 Minggu
Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram @dmustakira)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Sheila Marcia dan Dimas Akira yang mengumumkan kehamilan Sheila melalui akun YouTube mereka Sheila Marcia dan AwesomeFam. Dalam video itu bahkan mereka mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon anak kelima mereka.

"Sheila itu sebenarnya itu sedang hamil dan kita udah cek, udah USG lihat anaknya. Bahkan sudah dapat kemungkinan gendernya apa, kita senang banget. Kita bahkan sudah nyari nama. Kemungkinannya itu anaknya cowok, cuma dalam usia 3 bulan ini bisa saja berubah," ujar Dimas Akira dikutip VOI melalui akun YouTube Sheila Marcia dan AwesomeFam, Minggu, 24 September.

Namun di lain video yang diunggah pada 19 September, Sheila kembali memberikan update mengenai kehamilannya yang memperlihatkan ia sedang menjalani pemeriksaan. Dalam video tersebut, Dimas menjelaskan bila istrinya itu mengalami masalah terkait plasenta atau ari-ari.

"Kita mau check up lagi kandungan dari mama Sheila,mau cek apakah bayinya baik-baik saja, karena terakhir kali kita cek ada solusio plasenta, tali ari-arinya ada yang terlepas. Mudah-mudahan sekarang sudah baik-baik saja," tutur Dimas Akira.

Untungnya setelah menjalani pemeriksaan, kondisi solusio plasenta tersebut ternyata sudah tidak ada. Dengan ini, kondisi adanya resiko seperti pendarahan dan hal lainnya sudah tidak membuat pasangan ini khwatir lagi.

"Mamanya juga udah sehat, bisa aktivitas, nggak akan ada resiko pendarahan atau apapun yang membahayakan aku dan babynya. Terus udah bisa kerja tapi nggak boleh pecicilan. Nggak boleh banyak pikiran," papar Sheila.

Untuk informasi, solusio plasenta adalah komplikasi kehamilan ketika plasenta terlepas dari dinding rahim sebelum proses persalinan. Hingga saat ini, penyebab pasti terjadinya solusio plasenta masih belum diketahui.

Terkait