Honey Lee dan Jin Seok Kyu Reuni lewat Serial Komedi <i>AEMA</i>
Para pemain serial AEMA (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Honey Lee dan Jin Seok Kyu akan beradu akting lewat serial terbaru berjudul AEMA. Serial orisinal Netflix ini akan menyorot kisah pembuatan film di tahun ‘80-an.

Hari ini, Senin, 11 September, Netflix merilis keempat pemeran utama berfoto bersama. Mereka adalah Honey Lee, Jin Seok Kyu, Bang Hyo Rin, serta Jo Hyun Chul. Mereka akan berperan sebagai aktris top, aktris rookie, produser dan sutradara di awal tahun 1980 yang mengalami kesulitan dalam membuat film.

AEMA yang bergenre komedi fiksi mengisahkan para staf dan pembuat film yang membuat film Madame Aema.

Honey Lee menjadi Jung Hae Ran, aktris top yang kehilangan posisi pemeran utama di film terbarunya karena memiliki konflik dengan para staf. Bang Hyo Rin berperan sebagai Shin Joo Ae, aktris baru yang mendapat posisi pemeran utama.

Shin Joo Ae adalah seseorang aktris yang mencoba mencari peruntungan dengan menjadi penari di klub malam. Hidupnya berubah 180 derajat setelah terpilih dalam film yang banyak dinantikan publik.

Jin Seok Kyu berperan sebagai produser Goo Joong Ho yang membuat keputusan penting dengan memberi porsi pemeran utama kepada aktris baru. Hal ini dilakukan setelah ia menggelar audisi besar-besar untuk berkompetisi di industri film.

Selain itu ada aktor Jo Hyun Chul yang berperan menjadi Kwak In Woo, seorang sutradara muda yang akan debut lewat film Madame Aema. Akting Jo Hyun Chul meninggalkan kesan baik lewat berbagai judul seperti D.P. dan Hotel Del Luna.

Serial AEMA menjadi reuni antara Honey Lee dan Jin Seok Kyu. Keduanya pernah beradu akting dalam film Extreme Job tahun 2019. Ia bahkan mendukung Honey Lee dengan menjadi cameo lewat drama One the Woman dua tahun kemudian.

Serial ini merupakan proyek terbaru Honey Lee setelah melakoni drama One the Woman. Pada tahun yang sama ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang non selebrita.

AEMA akan disutradarai Lee Hae Young, orang di balik Believer dan Ghost. Serial ini dipastikan menjadi salah satu konten terbaru Netflix meski mereka belum mengumumkan kapan drama ini akan dirilis.