4 Pengakuan Mengejutkan Rizky Febian, dari Koleksi Video Dewasa Hingga Settingan dengan Anya Geraldine
Annya Geraldine dan Rizky Febian (Foto: IG @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Selalu ada yang menarik untuk dibahas ketika kanal YouTube Maia Al El Dul TV mengunggah video baru. Termasuk saat mereka mengunggah video El, Dul, dan penyanyi Rizky Febian berbincang bersama tentang masa kecil.

Mereka bertiga bisa dibilang memiliki usia yang tak jauh berbeda sehingga merasa nyaman untuk kenakalan-kenakalan di masa SD dan SMP. dari obrolan tersebut, ada beberapa pengakuan dari Rizky yang membuat netizen penasaran.

1. Bandel Saat SD

"Gue bandel banget saat SD. Waktu itu belum jadi center of attraction. Orang nggak tahu siapa gue, terus bokap juga belum terkenal banget. Jadi lebih nyaman dulu sih daripada sekarang. Dulu pas SD istirahat 10 menit, gue bisa jadi 2 jam karena cabut. Terus isengin naikin rok anak perempuan ke atas kepala," kenang Rizky

2. Punya Koleksi Film Dewasa saat SMP

Rizky mengakui masa pubernya tidak selalu baik. Bahkan saat SMP, Rizky punya koleksi ratusan video dewasa. 

"Gue pernah memang lomba terus dapat flash disk. Nah waktu itu kan lagi musim DVD 'gitu' nah gue nyimpennya di LKS. Besoknya ngarus ngumpulin tugas, LSK itu gue kumpulin bareng sama DVD itu. Malu banget, perasan nggak enah, dimarahin, akhirnya flash disk yang isinya ratusan video itu gue buang gitu aja," kenang Rizky. 

3. Settingan Dekat dengan Anya Geraldine

Rizky Febian akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine adalah settingan untuk mempromosikan beberapa lagu yang dirilisnya pada tahun 2020. "Itu settingan. Saat itu gue mikir perlu artis wanita yang bisa mendongkrak bisa narik massa. Ya Annya itu," katanya. 

Anya Geraldine tak hanya muncul di satu video klip milik Rizky Febian. Ada tiga single berbeda, yang semuanya menampilkan kemesraan mereka berdua.

4. Jadi Baper

Berangkat dari hubungan settingan, Rizky Febian mengaku sangat nyaman dan kagum dengan kebaikan Annya. "Dari sana jadi tahu sebaik itu Annya," katanya. 

Namun, Rizky tak berfikir untuk melanjutkan hubungan lebih dalam karena mereka nyaman bersahabat. "Kalau gue pribadi, apalagi gue orangnya minderan, jadi saat itu gue bisa dekat dan tahu sosok Anya saja sebenarnya sudah senang. Cuma terbawa suasana saja saat itu (baper). Tapi akhirnya gue jadi sahabatan parah sama dia. Gue bocor banget sama dia kalau cerita apa pun gitu," tandasnya.