Sinopsis Drama <i>Behind Your Touch</i>: Ketika Han Ji Min Punya Kekuatan Super
Lee Min Ki - Han Ji Min (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru, Behind Your Touch akan tayang mulai hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2023. Drama ini dibintangi tiga aktor populer Korea Selatan: Han Ji Min, Lee Min Ki, serta Suho EXO.

Sejak diumumkan pada tahun lalu, Behind Your Touch menarik perhatian dengan premisnya yang nyentrik dan unik. Sutradara Kim Seok Yoon dan penulis Lee Nam Gyu berkolaborasi menciptakan drama bergenre komedi ini.

Berikut adalah sinopsis lengkap drama Behind Your Touch:

Behind Your Touch adalah drama komedi investigasi yang menceritakan dokter hewan Bong Ye Boon (Han Ji Min) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu. Ia bekerja di Mujin, daerah yang dikenal dengan bebas kriminal.

Kekuatan Bong Ye Boon adalah ketika ia menyentut bokong orang-orang dan hewan, maka ia mengetahui masa lalu mereka. Bong Ye Boon adalah sosok yang baik hati dan ramah meski sering kali keramahannya dipandang sebelah mata.

Suatu hari, ketika Bong Ye Boon sedang bereksperimen, tingkahnya dilihat oleh Moon Jang Yeol (Lee Min Ki). Moon Jang Yeol adalah seorang detektif dari Seoul namun dipindah tugas ke Mujin yang terletak di pinggiran kota.

Moon Jang Yeol berusaha kembali bekerja di departemen kepolisian di Seoul. Setelah mengetahui kekuatan super Bong Ye Boon, Moon Jang Yeol mengajak Bong Ye Boon untuk bekerja sama memecahkan berbagai kasus di Mujin.

Di sisi lain, Kim Sun Woo (Suho EXO) hadir di Mujin. Ia adalah seorang pekerja paruh waktu di supermarket di Mujin yang lugu dan selalu tersenyum. Sosoknya membuat Bong Ye Boon jatuh hati karena kebaikannya.

Suatu hari, Moon Jang Yeol menemukan kasus pembunuhan berantai terbesar di Mujin pertama kali dan bekerja sama dengan Bong Ye Boon.

Behind Your Touch menjadi proyek ketiga Han Ji Min bersama sutradara Kim Seok Yoon setelah drama Radiant pada tahun 2019. Begitu juga Lee Min Ki yang kedua kalinya bekerja sama usai drama My Liberation Notes.

Behind Your Touch merupakan salah satu judul yang diungkap Netflix pada awal tahun 2023. Drama ini akan tayang menggantikan King the Land.

Adapun episode pertama drama Behind Your Touch tayang pada hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2023 dan tersedia di Netflix.