Bukan Margot Robbie, Gal Gadot Jadi Pilihan Pertama untuk Film <i>Barbie</i>
Gal Gadot (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Margot Robbie dinilai sukses memerankan karakter Barbie dalam film arahan Greta Gerwig. Namun di balik suksesnya, ternyata Robbie bukan pilihan pertama untuk karakter tersebut.

Pada wawancara bulan Mei, Robbie menjelaskan ia bukan aktris pertama yang awalnya diinisiasi untuk peran ini. Ia juga menyebut Gal Gadot disebut sebagai aktris yang sempat ditawarkan peran Barbie tapi rencana itu batal.

“Gal Gadot adalah energi Barbie. Karena Gal Gadot sangat cantik, tapi Anda tidak membencinya untuk kecantikan itu karena dia sangat tulus, dan sangat baik,” kata Margot Robbie dalam sebuah wawancara.

Melalui wawancara terbaru, Gal Gadot mengetahui hal tersebut dan dia memuji Margot Robbie yang juga menjadi produser film Barbie.

“Saya mengagumi Margot. Margot adalah salah satu wanita yang Anda ingin berteman,” kata Gal Gadot kepada Flaunt.

“Dia membawa banyak hal ke atas meja. Saya ingin melakukan apa pun dengan Margot dan sangat tersentuh (dengan pernyataannya),” lanjutnya.

Terkesan dengan Margot Robbie, Gal Gadot juga mengungkap rasa bangganya dengan film Barbie yang sukses secara box office.

“Dia menghangatkan hati saya dengan semua yang dia katakan tentang saya. Saya sangat antusias untuk mereka dan antusias untuk Barbie,” kata Gal Gadot lagi.

Margot Robbie sempat mengungkap Greta Gerwig bersikeras untuk memilih dirinya sebagai Barbie. Naskah yang ia tulis bersama Noah Baumbach dianggap sangat sesuai dengan Robbie.

“Dia (Greta Gerwig) berkata, “Tidak. Aku menulisnya untuk kamu” dan dia menuliskan saya bagian yang luar biasa jadi saya sangat bersyukur,” kata Margot Robbie.

Film Barbie mengumpulkan 1,3 miliar dolar atau setara Rp15 triliun dan terus bertambah. Film ini lantas menjadi film dengan perolehan box office terbesar oleh sutradara wanita melewati rekor yang sempat diraih Frozen 2.