3 Alasan Wajib Nonton Drama China <i>Exclusive Fairytale</i>!
Poster Exclusive Fairytale (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Exclusive Fairytale merupakan drama China terbaru yang populer di internet. Drama romansa ini dibintangi dua aktor dan aktris muda papan atas yaitu Wen Junhui dan Zhang Miao Yi.

Tayang sejak 27 Juli, drama ini mendadak jadi perbincangan karena plotnya yang klise namun tetap romantis. Exclusive Fairytale juga menjadi drama romansa adaptasi dari novel Once We Come Across Love karya Yi Jin.

Simak tiga alasan mengapa Anda wajib menonton drama China Exclusive Fairytale!

Plot Klasik yang Menarik

Exclusive Fairytale menceritakan Ling Chao (Jun) dan Xiao Tu (Zhang Miao Yi) yang berteman sejak kecil. Ling Chao tahu ibunya lebih mengharapkan anak perempuan. Ternyata tetangga mereka adalah keluarga yang memiliki anak perempuan, Xiao Tu.

Ling Chao dan Xiao Tu berteman baik tapi mereka tetap bersaing dalam hal sekolah. Ling Chao adalah murid terpintar tapi pemahamannya kurang dibanding Xiao Tu di mata sang ibu. Ling Chao juga tumbuh sebagai pria yang sensitif dan independen karena tidak menerima banyak cinta dari ayahnya.

Xiao Tu menjadi satu-satunya orang yang memahami Ling Chao hingga perasaan itu mulai bertumbuh dalam Ling Chao.

Drama Terbaru Wen Junhui

Exclusive Fairytale menjadi proyek akting terbaru Wen Junhui atau dikenal sebagai Jun SEVENTEEN. Ia terakhir kali membintangi drama Intouchable pada tahun 2015.

Sebelum debut bersama SEVENTEEN, bukan rahasia baru bahwa Jun adalah aktor cilik yang populer. Ia memulai karier aktingnya sejak umur tiga tahun. Berbagai judul drama dan film juga ia perankan sehingga ketika ia menjadi idol, namanya semakin dikenal.

Jun sendiri juga pernah tampil dalam franchise IP-Man dan meraih penghargaan berkat aktingnya dalam film Pye-Dog. Dengan sejumlah pengalaman, akting Jun sangat dinantikan oleh penggemar.

Zhang Miao Yi yang Populer

Nama Zhang Miao Yi semakin bersinar setelah memerankan drama remaja When I Fly Towards You yang tayang di tahun ini. Namun Miao Yi diprediksi akan terus melejit berkat drama Exclusive Fairytale bersama Wen Junhui.

Beberapa teaser yang beredar sejak pekan lalu membuat kedua bintang utama ini menjadi trending. Pasalnya drama ini akan menceritakan proses kedekatan mereka mulai kecil hingga dewasa, salah satunya ketika Ling Chao berani mencium Xiao Tu.

Dalam 11 jam sejak episode pertama dirilis, drama ini meraih 6500 index yang menandakan drama ini populer.

Exclusive Fairytale memiliki 24 episode dan tayang setiap Kamis melalui iQiYi.