Pencarian Luffy dan Munculnya Arlong dalam Trailer Resmi Serial <i>One Piece</i>
One Piece (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer resmi untuk serial One Piece versi live action yang dinantikan penggemar di seluruh dunia. Sebuah video berdurasi tiga menit menampilkan perjalanan Luffy dalam menemukan harta karun.

Beberapa adegan sudah ditampilkan dalam teasernya, tapi yang membedakan kali ini ada beberapa karakter yang muncul untuk pertama kali. Mulai dari Gol D. Roger (Michael Dorman) yang memulai trailer dengan narasinya.

“Bebaskan dirimu. Jelajahi lautan. Temukan harta karunku,” kata Gol D. Roger.

Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy) adalah salah satu orang yang melakukan pencarian harta karun tersebut. Dibantu Roronoa Zoro (Mackenyu) dan Nami (Emily Rudd), perjalanan itu dimulai hingga Luffy menemukan beberapa kru lainnya.

Perjalanan itu tidak mudah karena Luffy cs menemukan berbagai tantangan, salah satunya ketika mereka menghadapi Arlong (McKinley Belcher III). Selain itu serial ini dibintangi Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, serta Taz Skylar sebagai Sanji.

Bersamaan dengan rilisnya trailer ini, Eiichiro Oda sebagai kreator One Piece menulis surat untuk penggemar. Ia menyebut tidak ada komplain terhadap produksi serial ini karena para tim produksi banyak berdiskusi dengannya untuk menciptakan adaptasi yang berkualitas.

“Ada begitu banyak hal yang terlibat—seluruh perjuangan para aktor, pembangunan dunia dan kostum, menyajikan berbagai hal dengan cara yang hanya bisa dilakukan di live action, dialog—dan seluruh proses menyatukan isi kepala begitu banyak orang menjadi keseruan tersendiri,” tulis Eiichiro Oda dalam suratnya.

“Saya begitu mencintai tim produksi dan para pemeran sehingga saya tak sabar melihat mereka mendapatkan apresiasi dari penonton di seluruh dunia,” katanya lagi.

Oda juga diberi posisi sebagai produser eksekutif ersama dengan Steven Maeda dan Matt Owens yang bekerja sama sebagai sutradara dan penulis.

One Piece adalah komik karya Oda yang dirilis pertama kali pada tahun 1997. Ceritanya berfokus dengan kehidupan Monkey D. Luffy dan tubuhnya yang memiliki kekuatan elastis. Bersama para kru, Luffy menyusuri Grand Line untuk menemukan harta karun yang disebut One Piece.

Serial One Piece yang terdiri dari delapan episode akan tersedia mulai 31 Agustus 2023 di Netflix.