Nathalie Holscher Curhat Anak Sakit hingga Berbusa, Kesal dengan Respons Sule
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher membagikan kabar bahwa anaknya bersama Sule, Adzam Adriansyah Sutisna dilarikan ke rumah sakit. Buah hati mereka mengalami panas tinggi hingga sang anak berbusa.

Terkejut, Nathalie langsung membawa sang anak ke rumah sakit. Ia mengaku sedih dan sakit hati karena melihat kondisi sang anak.

"Ya Allah, hancur hati aku ya Allah baru pertama lihat anak panas tinggi di rumah. Tiba-tiba mata naik ke atas, bibir keluar busa," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story.

"Aku langsung bawa ke RS. Hancur hati ibu nak. Nggak tahu rasanya kayak gimana tadi," lanjutnya.

Nathalie juga mengunggah video ketika Adzam mengeluarkan busa dari mulutnya. Namun selain itu, ia juga mengungkap rasa kesal mengenai respons Sule ketika ia memberi kabar pertama kali.

Mantan istri Sule itu mengunggah percakapan dengan Sule di mana ia memberi kabar sang anak yang sakit. Nathalie memberitahu Sule bahwa Adzam belum mendapat kamar untuk perawatan.

Sule pun membalas dengan mengatakan akan bekerja dahulu sebelum menjenguk Adzam. Respons ini membuat Nathalie semakin kesal dan memberi pesan kepada Sule.

"Astagfirullah!!! Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng),” tulis Nathalie.

“Tidak patut dicontoh ya bapak-bapak di luar sana. Jangan semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi," kata Nathalie.

Nathalie Holscher menutup curahan hatinya dengan video Adzam yang sedang tertidur. Ia berjanji akan menjadi ibu yang baik bagi putra semata wayangnya tersebut.

"Ya Allah cepat sembuh ya nak. Hancur hati bunda lihat Adzam begitu. Bunda janji bunda akan jadi ibu yang terbaik buat Adzam," ujar Nathalie Holscher.