Jungkook BTS Akan Rilis Lagu Solo Perdana, <i>Seven</i>
Jungkook BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari anggota termuda BTS, Jungkook. Ia dikonfirmasi merilis single terbaru dalam dua pekan.

Hari ini, Jumat, 30 Juni, BIGHIT MUSIC mengejutkan penggemar dengan mengumumkan aktivitas solo Jungkook. Sebuah single berjudul Seven akan dirilis pada pertengahan Juli yang sekaligus menjadi awal dari debut solonya.

“Kami dengan bangga mengumumkan perilisan Seven, single digital solo dari member BTS Jungkook,” begitu pernyataan BIGHIT MUSIC dengan Bahasa Inggris.

Seven adalah lagu musim panas yang meyakinkan Anda untuk merasakan karisma Jungkook. Kami harap Seven akan membawa Anda musim panas yang menyenangkan ke tingkat yang lebih tinggi,” lanjut mereka.

Agensi berharap penggemar bisa memberi dukungan kepada rilisan single solo pertama Jungkook dan menantikan berbagai aktivitas yang akan datang.

Sebelumnya Jungkook dikabarkan akan merilis album solo pada bulan Juli mendatang. Salah satu laporan menyebutkan ia akan melepas sebuah album solo yang berisi lagu solo berbahasa Inggris.

Saat itu BIGHIT MUSIC belum bisa mengonfirmasi karena mereka mengklaim akan membuat pengumuman setelah jadwalnya dikonfirmasi.

Di bawah nama BTS, Jungkook sudah merilis berbagai solo seperti Euphoria, Begin, serta My Time. Ia juga menjadi pengisi lagu utama untuk FIFA World Cup 2022 dengan lagu Dreamers bersama Fahad Al Kubaisi.

Selain itu ia lebih berkolaborasi dengan berbagai artis termasuk member BTS. Pada tahun 2022, ia menjadi rekan duet Charlie Puth dalam lagu Left and Right yang menempati tangga musik lokal maupun internasional.

Tahun ini Jungkook memulai aktivitas solonya dengan menjadi ambasador global untuk sebuah lini fashion. Lagu baru Jungkook BTS, Seven akan dirilis pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea Selatan.