Rayakan Ulang Tahun Tom Holland, Zendaya Unggah Foto Manis
Tom Holland - Zendaya (Instagram @zendaya)

Bagikan:

JAKARTA - Zendaya merayakan ulang tahun Tom Holland dengan mengunggah sesuatu yang manis di Instagram-nya. Sang aktor berulang tahun ke-27 pada 1 Juni kemarin.

Melalui media sosial, Zendaya mengunggah foto pertama Tom Holland yang sedang berenang dan tangannya membentuk hati. Kemudian foto kedua memperlihatkan Holland yang berdiri di karang terjal sambil tersenyum.

Zendaya hanya menaruh emoji hati merah dan mata berbinar pada foto-fotonya. Penggemar meyakini ini bentuk ucapan ulang tahun Zendaya kepada Tom Holland.

Sementara itu Tom Holland juga mengunggah foto sebagai perayaan ulang tahunnya. Ia membagikan fotonya dengan papan surfing dan helm berwarna biru.

“Terima kasih untuk semua pesan ulang tahun yang indah. Hadiah dari saya untuk kalian. Saya rasa saya membagikan foto terseksi yang diambil #sexyisetmanalive,” tulis Tom Holland.

Kedua bintang muda ini dikabarkan memiliki hubungan romansa setelah membintangi Spider-Man: Homecoming pada tahun 2016. Meski begitu, mereka tidak membuat hubungan mereka menjadi publik seperti yang mereka bicarakan dalam beberapa wawancara.

“Saya selalu ingin kehidupan pribadi saya tertutup karena saya banyak membagikan hidup saya kepada dunia. Saya merasa privasi saya dicuri. Saya pikir bukan soal tidak siap, tapi soal tidak mau,” kata Tom Holland mengutip People.

“Sentimen yang kami bagikan adalah ketika Anda benar-benar mencintai dan peduli dengan seseorang, momen, Anda berpikir itu milik Anda. saya pikir mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan hal spesial dan ingin dinikmati antara dua orang yang mencintai satu sama lain,” kata Zendaya.

Di sisi lain, Tom Holland dan Zendaya dikabarkan membintangi film keempat Spider-Man di bawah produksi Marvel.