CJ Entertainment Konfirmasi Film <i>Confidential Assignment 2</i>, Syuting Februari
Hyun Bin (CJ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 22 Januari, CJ Entertainment mengumumkan kabar terbaru mengenai film Confidential Assignment. Seluruh pemain pada film pertama akan bergabung dalam sekuelnya.

Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA SNSD akan melanjutkan cerita sebelumnya dengan beberapa pemain baru, yaitu Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Confidential Assignment menceritakan detektif asal Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Bagian keduanya yang bertajuk Confidential Assignment 2: International mengisahkan Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal. Ia kembali bergabung dengan Kang Jin Tae yang sekarang dipindahkan ke departemen kejahatan dunia maya.

YoonA masih berperan sebagai ipar Kang Jin Tae, namun dengan cerita baru. Sementara Henney dan Sun Kyu memainkan peran baru. Henney berperan sebagai Jack, detektif FBI dari Amerika Serikat yang membuntuti organisasi kriminal Korea Utara. Adapun Jin Suk Kyu memerankan Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal tersebut.

Confidential Assignment 2: International disutradarai Lee Seok Hoon yang sebelumnya mengerjakan The Pirates dan The Himalayas.

Rencananya, syuting film ini akan dilakukan mulai Februari.