Red Velvet Tersentuh dengan Kejutan "Day 1" dari ReVeluv
Grup idola Red Velvet mengungkapkan mereka tersentuh dengan kejutan yang diberikan oleh para penggemar mereka yang biasa disapa ReVeluv di sela- sela konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta".

Bagikan:

JAKARTA - Grup idola Red Velvet mengungkapkan mereka tersentuh dengan kejutan yang diberikan oleh para penggemar mereka yang biasa disapa ReVeluv di sela- sela konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta".

ReVeluv mengambil kesempatan untuk memberikan persembahan lagu berjudul "Day 1" yang dinyanyikan pada saat konser sudah berakhir dan Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri tengah berganti kostum untuk melakukan encore.

Irene yang merupakan leader dari Red Velvet langsung memberikan apresiasi kepada para ReVeluv usai tampil kembali di panggung untuk momen encore.

Bahkan Wendy, memuji kekompakan ReVeluv saat menyanyikan lagu keluaran 2015 itu.

"Saat saya ganti baju, para staf memberi tahu bahwa kalian menyanyikan kami lagu. Ternyata kalian nyanyi lagu 'Day 1'. Lafalan dan nyanyian kalian semua bagus banget," kata Wendy memuji ReVeluv saat menuju momen encore dalam konser mereka yang berlangsung di ICE BSD dilansir ANTARA, Sabtu, 20 Mei.

Sebagai bagian dari album "The Red", "Day 1" merupakan lagu Red Velvet yang didominasi oleh Bahasa Korea.

Lagu itu dilantunkan ReVeluv sambil mengangkat banner kertas yang berisikan dukungan untuk Red Velvet tetap berkarya karena ReVeluv akan selalu mendukung mereka di momen apapun.

Para anggota mengaku tersentuh bahkan terkagum dengan kejutan tersebut karena ReVeluv menyanyikannya dengan tepat, Seulgi mengatakan dirinya takjub dan merasa sedang berada di negara asalnya yaitu Korea Selatan karena penampilan ReVeluv tersebut.

"Wah saya sampai merinding karena terkejut. Kalian benar-benar luar biasa,"kata Seulgi.

Irene ikut menyatakan dirinya terkagum dengan kemahiran ReVeluv Indonesia membawakan "Day 1" dengan bahasa Korea yang cukup baik.

Pujian kepada ReVeluv Indonesia pun terus dilontarkan oleh keempat anggota grup idola itu dan tentunya memberikan satu momen tak terlupakan lagi bagi para penggemar.

Bahkan Wendy berkata, meski Joy tidak hadir di konser kali ini namun ia tetap bisa merasakan pesan yang ingin disampaikan para penggemar kepada Red Velvet.

"Energi dan cinta dari kalian benar-benar kami rasakan langsung saat ini. Joy juga meski tidak disini tapi dia bisa merasakan cinta dan energi dari sini," kata Wendy.

Konser pun akhirnya benar-benar ditutup lewat momen encore serta lagu terakhir "Zimzalabim" yang memuaskan para penggemar.