Sapa Penggemar Sebelum Konser di Indonesia, Red Velvet: Akhirnya Bakal Ketemu!
Red Velvet (Instagram @redvelvet.smtown)

Bagikan:

JAKARTA - Red Velvet menyapa ReVeluv atau penggemar grup mereka dalam sebuah video. Mereka mengirimkan video menjelang konser perdana di Indonesia pada 20 Mei mendatang.

"Terima kasih!! Kami akhirnya bakal ketemu ReVeluv Indonesia di konser R to V in Jakarta!!" kata Wendy memulai video yang dibagikan Dyandra Global pada Senin, 15 Mei.

"Aku udah gak sabar banget!senang banget akhirnya bakal ketemu ReVeluv di Indonesia secara langsung dan pengin cepat-cepat ketemu mereka!!" tambah Seulgi.

Wendy pun mengatakan agar penggemar di Indonesia mempersiapkan diri karena Red Velvet akan menghadirkan panggung spesial untuk para penonton.

"Kami sudah siapkan panggung spesial buat kalian, jadi siap-siap ya," kata Wendy.

“Sampai jumpa 20 Mei ya!” tutup Irene diiringi dengan lambaian tangan member lainnya.

Red Velvet akan menggelar konser pertama di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 20 Mei mendatang pukul 14.30 WIB. Tiket konser yang dijual pada April lalu sudah terjual habis sejak dijual pada 15 April lalu.

Red Velvet juga dijadwalkan mengunjungi beberapa negara Asia lainnya serta beberapa kota di Jepang serta Eropa. Namun kali ini mereka akan tampil tanpa Joy yang diumumkan sedang melakukan perawatan terkait kondisi kesehatannya.

Alhasil ada empat member yang akan tampil di Jakarta yakni Irene, Seulgi, Wendy, serta Yeri. Di sisi lain mereka menunda konser di Thailand yang seharusnya digelar pada 13-14 Mei lantaran Wendy sempat dinyatakan positif COVID-19.