Kim Seon Ho Tampil Misterius dalam Debut Film Perdana, <i>The Childe</i>
Kim Seon Ho (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Seon Ho akan debut dalam film layar lebar berjudul The Childe. Lama dinantikan, rumah produksi NEW merilis teaser perdana film ini pada Senin, 15 Mei 2023.

The Childe merupakan judul baru dari Sad Tropics. Film ini menjadi salah satu proyek terbaru Kim Seon Ho setelah vakum selama satu tahun karena sebuah rumor yang menyeret namanya.

Teaser berdurasi 45 detik ini memperlihatkan Kim Seon Ho yang melakukan perjalanan untuk mencari seseorang. Ia akan berperan sebagai Childe, seseorang yang memburu seorang anak muda yang terancam dengan kehadirannya.

Video singkat ini juga diisi dengan aksi kejar-kejaran antara Childe dan Marco (Kang Tae Joo) yang meninggalkan sejumlah pertanyaan bagi penonton.

The Childe mengisahkan Childe yang melakukan misi terpisah untuk mencari Marco, seorang petinju dari satu arena ilegal ke tempat lainnya di Filipina. Marco kesulitan mencari nafkah sehingga ia melakukan apa saja demi uang.

Kehadiran Childe yang kerap mengejarnya membuat Marco harus menghindari sekaligus mencari tahu apa tujuan Childe.

Selain keduanya, teaser juga menampilkan Kim Kang Woo dan Go Ara yang juga terlihat sedang menjalakan misi mereka.

Film The Childe disutradarai Park Hoon Jung yang mengarahkan film New World, The Witch, serta Night in Paradise. Film ini menjadi sorotan setelah proyek ini ditawarkan kepada Kim Seon Ho yang akan memerankan karakter berbeda dari peran sebelumnya.

Di sisi lain Kim Seon Ho juga disibukkan dengan tur fanmeeting di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Ia akan menyambangi Jakarta pada 2 hingga 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Hasil proses syuting yang dilakukan pada tahun 2021 kini bisa disaksikan di bioskop pada Juni 2023 mendatang.