Jennifer Coppen Sempat Ragu Umumkan Kehamilan, Warganet: Kapan Nikahnya?
Jennifer Coppen (Foto: IG @jennifercoppenreal20)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Coppen mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak pertama. Kabar kehamilan dirinya disampaikan Jennifer di akun Instagram, pada Minggu, 14 Mei. Ia membagikan video yang menampilkan dirinya sedang memeriksakan kehamilan hingga acara gender reveal sang bayi bersama pasangannya dan kerabat dekat.

Jennifer mengatakan bahwa usia kandungannya kini sudah memasuki 23 minggu. Ia baru berani mengungkap kehamilannya sekarang karena sebelumnya merasa takut.

"Selama ini aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karena takut dan senang di saat yang bersamaan," ungkap Jennifer Coppen.

Cewek berusia 21 tahun itu mengaku takut mengabarkan kehamilannya karena menduga akan ada banyak orang yang membencinya. Namun, belakangan ia sadar bahwa kehamilannya merupakan anugerah dari Tuhan.

"Menjadi seorang ibu dan hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini. Tetapi buat apa takut dan tidak siap membesarkan anak? Sekarang yang harus kami lakukan adalah menikmatinya karena kami juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta," tuturnya.

Lebih lanjut, Jennifer menyadari bahwa akan banyak orang yang berkata tidak baik tentang kehamilannya. Ia pun meminta netizen untuk menyimpan omongan tidak baik tersebut.

"Aku tahu beberapa dari kalian akan nge-judge aku, tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri," pungkas Jennifer Coppen.

Pengumuman kehamilan Jennifer Coppen ini tersebut sontak membuat heboh media sosial, lantaran selebgram sekaligus aktris ini tidak diketahui kapan melangsungkan pernikahannya. Warganet mengucapkan selamat, tetapi ada juga yang menyinggung pernikahan Jennifer dan pasangannya yang diketahui bernama Dali Wassink.

"Selamat ya kak, sehat terus sama bayinya," komentar netizen.

"Kapan nikahnya ini?" tanya yang lain.

"Eh ngelag dulu nih, Jennifer udh nikah emang?" sambung yang lainnya.