Film <i>Stand by Me Doraemon 2</i> Tayang Februari
Poster Stand by Me Doraemon 2 (Twitter @CBIPictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Stand by Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia mulai Februari mendatang. Setelah ditunda penayangannya akibat pandemi COVID-19, akhirnya film ini bisa dirilis secara teatrikal.

Melalui akun Twitter-nya, distributor film CBI Pictures mengunggah poster film Stand by Me Doraemon 2. Trailernya sudah dirilis sejak Oktober 2020. 

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," kata CBI Pictures melalui media sosialnya pada hari ini, 19 Januari.

Film ini mengisahkan Nobita yang pergi ke masa lalu untuk menemui sang nenek yang sudah meninggal dunia. Doraemon ikut dalam perjalanan ini.

Nobita juga melihat masa depannya di mana ia menikah dengan Shizuka. Tetapi di hari besarnya, Nobita malah kabur.

Garis besar cerita dalam Stand by Me Doraemon 2 diambil dari Doraemon: A Grandmother’s Recollections yang dirilis pada tahun 2000. Ryuichi Yagi menjadi sutradaranya.

Di Jepang, Stand by Me Doraemon 2 juga mengalami penundaan rilis dari Agustus menjadi 20 November 2020. Di Indonesia film ini akan tayang di bioskop mulai 2 Februari 2021.