Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Pakai Baju Seragam Lebaran, Spekulasi Warganet Menguat
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana mengenakan seragam saat rayakan lebaran (Instagram @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga tahun menjadi single parent, Bunga Citra Lestari sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Ia sempat diisukan dekat dengan Ariel Noah setelah penampilan mesra keduanya di atas panggung. Namun, keduanya membantah isu tersebut. Baik Ariel dan BCL menyebut bahwa mereka hanya berteman.

Tidak berhenti sampai di situ, penyanyi yang akrab disapa Unge itu juga dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Duda beranak tiga itu diketahui bekerja di bidang perbankan.

Pada perayaan lebaran kali ini, BCL kembali terlihat bersama-sama dengan Tiko. Melalui akun Instagram miliknya, ibu satu anak itu mengunggah beberapa foto saat dirinya bersama keluarga dan beberapa teman merayakan Idul Fitri.

"Celebrating Raya at home with family and friends. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tulis BCL dalam caption unggahannya, dilihat Kamis, 27 April.

Pada slide pertama, BCL terlihat berfoto bersama keluarganya. Mereka nampak kompak dengan mengenakan pakaian bermotif serupa.

Kemudian pada slide aelanjutnya, BCL mengunggah beberapa foto bersama teman dan kerabatnya. Yang membuat warganet penasaran adalah ketika Tiko Aryawardhana yang terlihat hadir mengenakan pakaian dengan motif yang sama dengan Unge dan keluarganya.

Sontak unggahan tersebut mendapat respon dari warganet. Mereka mengomentari Tiko yang hadir dengan pakaian yang sama dengan BCL.

“Wooww, udah ada yang ikut pakai seragam nih,” tulis seorang warganet.

“Waaww udah ada yang ikut pake seragam nih,” kata warganet lain.

“Salfok sama yang seragam samaan sama Noah, biasanya Kak Ashraf,” tulis warganet lainnya.

Kehadiran Tiko Aryawardhana dalam perayaan lebaran keluarga BCL membuat spekulasi warganet mengenai hubungan asmara mereka semakin menguat.

Pada perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 bulan lalu, Tiko juga hadir. Dalam video yang beredar di media sosial, ibu dari Noah Aidan Sinclair itu bahkan terlihat menggandeng Tiko.

Hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana sendiri, pertama kali terendus kala keduanya diduga menghabiskan waktu liburan ke Amerika Serikat bersama pada 2022 lalu. Sosok bayangan Tiko muncul di salah satu unggahan foto milik Bunga Citra Lestari pada laman Instagram.