Ikut-ikutan Anaknya, Tora Sudiro Ngefans BLACKPINK
Tora Sudiro bersama istri dan anaknya (Instagram @t_orasudi_ro)

Bagikan:

JAKARTA - Pesona BLACKPINK nampaknya tidak hanya menjadi magnet bagi remaja dan anak muda. Tora Sudiro, aktor yang sudah menginjak usia 49 tahun pun ikut terpesona dengan grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu.

Melalui akun Instagram miliknya, suami dari Mieke Amalia itu mengunggah video yang menampilkan Blackpink dalam Carpool Karaoke yang merupakan segmen dari program televisi Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden.

“Setelah selama lebaran ngeliatin mereka, sumpah mereka ni keren banget,” tulis Tora Sudiro pada Insta Story miliknya, dilihat Rabu, 26 April.

Sebelum mengungkap kekagumannya terhadap Blackpink, Tora sempat memberikan hadiah spesial untuk anaknya, Jenaka Mahila yang diketahui sebagai penggemar grup asal Korea Selatan itu.

Untuk merayakan perilisan lagu baru anaknya, Tora memodifikasi motornya dengan warna pink dan hitam yang identik dengan warna dari Blackpink.

“Hadiah selebrasi single baru Jenaka Mahila buat riding nyantai bapak-anak,” tulis Tora dalam caption unggahannya.

Blackpink yang menjadi bintang tamu Carpool Karaoke menyanyikan beberapa lagu hits mereka, seperti Pink Venom, DDU DU DDU DU dan How You Like That. Mereka juga menyanyikan beberapa lagu dari girl group lain seperti No Scrubs dari TLC dan Wannabe dari Spice Girls.

Tidak hanya bernyanyi, James Corden dan Blackpink juga bicara mengenai masa-masa awal dimana para member masih menjadi trainee.

Rose bercerita bagaimana para member menjalani masa trainee di YG Entertainment saat mereka masih remaja.

“Kita mulai dari jam 11 (siang) dan kita latihan terus sampai jam 2 (malam),” ujar Rose.

James Corden juga bertanya pada para member yang tidak dilahirkan di Korea Selatan mengenai awal-awal mereka memulai hidup di Negeri Ginseng itu.

Rose mengaku pergi dari Australia seorang diri menuju Korea Selatan ketika berumur 16 tahun. Sementara itu, Lisa meninggalkan keluarganya di Thailand ketika berumur 14 tahun.

“Saya masih sangat kecil dan saya bahkan nggak bisa bahasa Korea,” kata Lisa.

James Corden dan Blackpink pun banyak membicarakan momen ketika Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa remaja menjalani masa pelatihan sebelum resmi debut sebagai idol.

Terkait