Serial <i>My Lecturer My Husband</i> Berakhir, Prilly Latuconsina Beri Kado Manis untuk Reza dan Monty
My Lecturer My Husband (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Serial televisi My Lecturer My Husband mengakhiri penayangannya pada Jumat, 15 pekan lalu. Serial produksi MD Pictures ini mempertemukan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dalam satu proyek.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Prilly Latuconsina membagikan proses syuting terakhir. Diketahui syuting dilakukan selama 20 hari bersama para tim di tengah pandemi.

Prilly pun merekam staf produksi dan lawan mainnya yaitu Reza Rahadian dan Kevin Ardilova serta sutradara Monty Tiwa. Sebuah hadiah dipersiapkan Prilly untuk Reza dan Monty.

Hadiah itu adalah sebuah medali yang menobatkan Reza Rahadian sebagai Best Partner of All Time dan Monty Tiwa sebagai Best Director of All Time.

“Ini penghargaan pertama di tahun 2020. Terima kasih banyak!” kata Reza menyambut medali itu dengan antusias.

Video ini dibagikan seiring dengan berakhirnya serial My Lecturer My Husband. Serial ini sangat digandrungi oleh masyarakat dan terus menempati trending WeTV dan iFlix setiap kali episode terbarunya dirilis.

My Lecturer My Husband mengisahkan Inggit (Prilly Latuconsina) yang menikah dengan Arya (Reza Rahadian), dosen killer yang ada di kampusnya. Meski awalnya Inggit tidak menyukai Arya tetapi ia harus beradaptasi dengan status barunya sebagai istri Arya.

Selama delapan episode, penonton dibuat tertawa dan menangis melihat pasang surut rumah tangga mereka. Selain itu ada sosok Tristan (Kevin Ardilova), pacar Inggit yang juga memperjuangkan hubungan mereka.

Tonton keseruan Prilly Latuconsina di lokasi syuting My Lecturer My Husband melalui video ini.