Mia Goth dan Mahersala Ali Gabung Film Marvel Studio, <i>Blade</i>
Mia Goth (A24)

Bagikan:

JAKARTA - Mia Goth dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menyusul Mahersala Ali. Ia disebut menjadi salah satu pemain dalam film terbaru Marvel Studio, Blade.

Selain Goth, Mahersala Ali disebut Deadline juga bergabung dengan produksi ini. Sebelumnya, suara Ali terdengar dalam kredit film Eternals yang mengisyaratkan dirinya menjadi Blade.

Pihak Marvel belum mengumumkan Ali sebagai pemeran Blade, tapi namanya menjadi cameo dalam film tersebut.

Film ini direncanakan akan diarahkan oleh Yann Demange, sutradara asal Prancis yang menggarap film White Boy Rick (2007) dan serial Lovecraft Country (2020). Sementara naskahnya ditulis oleh Michael Starrbury.

Kevin Feige sebagai bos Marvel turut ikut serta sebagai produser. Namun sejauh ini pihak Marvel belum mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkap plot resminya.

Kabar dibuatnya film Blade sudah mengudara sejak beberapa tahun lalu. Pada tahun 2019, Marvel mengungkap rencana remake dibuat usai Wesley Snipes yang pernah memerankan Blade pada tahun 1998.

Sosok Blade adalah vampir setengah manusia setelah sang ibu digigit ketika sedang mengandung Blade. Karakter ini populer di tahun ‘90-an setelah New Line mengadaptasi komik dengan Snipes sebagai pemeran utama.

Di sisi lain, nama Mia Goth kian bersinar setelah membintangi dua film A24, X dan Pearl. Dua film ini berhasil mengantarkan Goth ke dalam jajaran nominasi Independent Spirits serta Critics Choice Award.

Ia juga sedang mempertimbangkan tawaran bermain dalam film terbaru Guillermo del Toro, Frankenstein.