Dilibatkan Pokemon di Perayaan Ulang Tahun ke-25, Katy Perry: Sebuah Penghormatan
Katy Perry (Instagram @katyperry)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Katy Perry akan bergabung sebagai kolaborator Pokémon dalam rangka merayakan 25 tahun waralaba Pokémon.

Katy Perry mengunggah postingan yang berkaitan dengan kolaborasi ini. “Pokémon 25. Apa yang telah diperbuat di masa lalu akan memengaruhi posisimu saat ini. Saya tidak percaya dulu saya menukar POGS saya dengan kartu @Pokemon saat makan siang di SMA dan sekarang saya bisa menjadi bagian dari perayaan #Pokemon25.”

Du hari lalu, Pokémon Company International (PCI) juga merilis sebuah video yang menampilkan berbagai transformasi Pokémon. Di akhir video tersebut tulisan Katy Perry x Pokémon tertera.

Suara Perry menutup video tersebut dan sebuah lagu dengan lirik "Electric" mengalun merdu di akhir video.

Katy Perry menyambut baik kolaborasi ini. Ia mengaku mengidolakan sosok Pikachu sejak kecil.

“Saya mengunjungi Pokémon Cafe ketika melakukan tur di Jepang! Sebuah kehormatan terpilih untuk merayakan franchise yang memberikan kebahagiaan untuk saya selama 25 tahun.”

Sosok Katy Perry yang ceria dan menyenangkan juga sejalan dengan karakter Pokémon. Karena itu, tunangan Orlando Bloom ini terpilih menjadi kolaborator.

Baik Katy Perry maupun Pokémon belum memberikan informasi lengkap mengenai proyek mereka. Namun penggemar bisa menantikan informasi terbaru terkait kolaborasi ini melalui media sosial.