Sengaja Tak Pakai Cincin Kawin Tapi Putri Anne Bantah Bercerai dari Arya Saloka
Putri Anne (Instagram @anneofficial1990)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Anne memberi penjelasan atas isu yang dialamatkan padanya. Karena tidak mengenakan cincin kawin di jarinya, ia diisukan akan bercerai dengan suaminya, Arya Saloka.

Pemeran 32 tahun itu membantah isu perceraian yang beredar. Perlahan, ia mencoba menjelaskan mengapa tidak mengenakan cincin kawinnya beberapa waktu belakangan ini.

Melalui live di akun TikTok miliknya, Putri menunjukkan jari manis tangan kirinya ke warganet. Hal tersrbut dilakukan untuk merespon berbagai komentar yang masuk.

“Jari gua ini gede banget. Ukuran cincin aja palingan 12, ada yang bilang 15. Ini emang gede banget tangan gua, jari manis ini ukurannya benar 15," ujar Putri Anne.

Istri dari Arya Saloka itu pun menjelaskan alasan dirinya yang tak memakai cincin kawin karena ukurannya yang tidak lagi pas untuk jari manisnya.

"Nih, buat yang nanya kenapa nggak pakai cincin kawin, karena cincin kawin gue ukurannya 13, udah gak muat," katanya.

"Sebenarnya muat sih, tapi nanti gak bisa nekuk (jari), tahu gak lu. Sumpah, tangan gua itu gede banget, makanya kalau push up aku kuat sekali," pungkasnya.

Ini adalah pertama kalinya Putri Anne bicara terbuka mengenai dirinya yang tidak mengenakan cincin kawin. Selama ini, baik Putri maupun Arya tidak pernah menanggapi langsung isu perceraian mereka yang diperbincangkan di media sosial.