Tahun Ini, Netflix Siapkan 21 Film Baru
Army of the Dead (Twitter @NetflixFilm)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix menyiapkan sejumlah konten untuk dinikmati pelanggan sepanjang tahun 2021. Pengumuman ini dibagikan melalui sebuah video yang menampilkan berbagai artis Hollywood yang saling menelpon satu sama lain.

Ternyata para bintang Hollywood ini akan memainkan film yang tayang di Netflix. 21 film baru akan hadir menemani pelanggan Netflix. Ini artinya, setiap minggu akan ada rilisan baru dari kategori film penuh.

Tahun ini, Netflix punya rencana untuk merilis 70 film yang terdiri dari 52 film berbahasa Inggris, 10 film non bahasa Inggris, dan delapan film animasi. Mereka juga menandatangani kontrak bersama beberapa nama populer, seperti Kevin Hart atau Russo Brothers.

VOI merangkum 21 film baru yang akan hadir melalui Netflix. Apa saja? Simak di sini.

Army of the Dead - Zack Snyder

Sebuah wabah zombie terjadi di Las Vegas dan sekelompok tentara bayaran yang hendak melakukan perampokan harus menjalani karantina. Film ini disutradarai Zack Snyder, orang yang mengarahkan Justice League.

Bad Trip - Kitao Sakurai

Dua sahabat melakukan road trip dengan penuh kejutan. Film ini dibintangi Eric Andre, Lil Rel Howery, dan Tiffany Hadish.

Blonde - Andrew Dominik

Dijuluki sex symbol, Marilyn Monroe menyajikan cerita budaya selebritas dari sudut pandangnya. Ini adalah film biografi fiksi yang menceritakan sang simbol seks.

Concrete Cowboy - Ricky Staub

Ayah (Idris Elba) dan anak (Caleb McLaughlin) tinggal di Northern Philadelphia untuk menemukan sebuah fenomena di tengah budaya koboi.

Don’t Look Up - Adam McKay

Para astronot melakukan tur media untuk memberitahu mengenai komet yang akan menghancurkan bumi. Film ini dibintangi sejumlah nama besar yaitu Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Jonah Hill, Tyler Perry,Timothee Chalamet, Ron Perlman, Cate Blanchett dan Meryl Streep.

Finding Ohana - Jude Weng - (29 Januari)

Kakak beradik dari Brooklyn melakukan perjalanan harta karun ke Oahu dan menemukan kebudayaan Hawaii dalam perjalanan tersebut. Film ini akan dirilis 29 Januari di Netflix.

Malcolm & Marie - Sam Levinson (5 Februari)

Dibintangi John David Washington dan Zendaya, film ini mengisahkan keduanya yang pergi dari acara premiere film dan mengalami permasalahan pelik dalam hubungan mereka.

Pieces of a Woman - Kornél Mundruczó

Seorang wanita menuntut perawat rumah sakit setelah gagal menjalani persalinan. Di sisi lain, wanita ini menghadapi rumah tangga di ambang kehancuran. Dibintangi Shia Labeouf dan Vanessa Kirby, film ini sudah dirilis di Netflix.

Red Notice - Rawson Marshall Thurber

Salah satu proyek ambisius Netflix menghadirkan Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds. Sebuah perampokan kelas dunia menggabungkan anggota FBI dan dua kriminal besar.

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie - Ant Ward, Andy Suriano

Kura-kura menghadapi orang asing dari masa depan yang mengancam spesies mereka.

Sweet Girl - Brian Andrew Mendoza

Kehilangan sang istri, suaminya mencari keadilan dan melindungi anaknya, orang yang ia punya satu-satunya.

The Dig - Simon Stone (29 Januari)

Carey Mulligan menjadi seorang janda yang merekrut arkeologis. Menemukan barang bersejarah, mereka melihat masa depan yang tidak pasti.

Selain 12 film di atas, Netflix memberi bocoran 21 film barunya melalui video spesial ini. Pelanggan bisa menyaksikan seluruh rilisan melalui layanan streaming Netflix.