Syuting <i>Yang Tak Tergantikan</i> Saat Pandemi: Pilihan Sulit, Totalitas Akting atau Wajib Prokes
Lulu Tobing dalam film Yang Tak Terlupakan

Bagikan:

JAKARTA - Lulu Tobing punya pengalaman berbeda saat syuting film Yang Tak Tergantikan. Dalam film ini Lulu Tobing  berperan sebagai tokoh Aryati, ibu tunggal yang harus menghadapi tiga anaknnya yang sedang bergejolak. 

Film ini menceritakan tentang sosok seorang ibu bernama Aryati (Lulu Tobing) yang menjadi orang tua tunggal, harus menghidupi anak-anaknya Bayu (Dewa Dayana), Tika (Yasamin Jasem), dan Kinanti (Maisha Kanna). Aryati tetap menjaga keharmonisan keluarganya, meski keseharian banyak masalah yang dihadapi anak-anaknya yang beranjak remaja.

Tak ingin anak-anaknya turut merasakan penderitaan yang ia alami, Aryati memilih menutup rapat alasannya berpisah dari sang suami. Ia pun selalu terlihat tegar dan menutupi keburukan mantan suaminya di hadapan ketiga anaknya.

"Pengalaman memainkan karakter ini menarik, karena saya belum punya anak sebesar mereka. Saya harus banyak melihat dan mengamati ibu-ibu yang sudah. Punya anak sebesar mereka lengkap dengan segala persoalannya," ujar Lulu saat rilis trailer beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Lulu juga harus benar-benar taat protokol kesehatan karena syuting di masa pandemi Covid-19. "Sebagai ibu, saya harus dekat dengan mereka sementara kita syuting ditengah pandemi covid 19. Jadi kita harus berpikir dua hal. Tentang kesehatan diri sendiri dan bagaimana memainkan tokoh yang selalu in karakter,” katanya.

"Saya jadi bawel kalau habis take ada yang nggak pakai marker. Anak-anak ngomong sama yang nggak pakai masker langsung saya panggil. Selain itu suka semprat-semprot biar aman," kenangnya.

Film Yang Tak Tergantikan akan tayang di Disney + Hotstar mulai tanggal 15 Januari 2021. Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini dibintangi Lulu Tobing, Dewa Dayana, dan Maisha Kanna. Falcon Pictures telah merilis trailer secara resmi sebelum film ini tayang.