Debut Jadi Produser, Rezky Aditya Tawarkan Horor Komedi Hantu Baru
Rezky Aditya (Puput PUji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain sinetron Rezky Aditya mencoba menjadi produser film dengan debut film horor komedi berjudul Hantu Baru. Film yang dibintangi Acha Septriansa ini siap tayang di bioskop mulai 23 Maret.

Film yang diproduksi oleh Keene Entertainment dan NBS ini disutradarai oleh Adink Liwutang. Film Hantu Baru bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan.

Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior. Sayangnya, tempat yang mereka huni kedatangan paranormal yang ingin mengusir hantu. Mereka pun berusaha menggagalkan misi paranormal tersebut.

"Ini ceritanya sudah lama ya tahun 2019. Waktu itu lagi bikin series terus ngobrol sama Mas Adink, seru ceritanya terus kita bikin jadi film," ujar Rezky Aditya ditemui di press screening di Senayan, Jaksel, Rabu, 15 Maret.

"Inspirasi film ini datang begitu saja, mungkin karena banyak menonton film horror comedy dari Thailand dan Korea seperti film Pee Mak , Buppah Rahtree Phase 2, Rahtree Returns (2005) Thailand dan film A Korean Odyssey (2017) serta Let's Fight Ghost (2016),” ujar Adink.

Selain sebagai pemain, kali ini Rezky dihadapkan tantangan menjadi produser. "Biasanya kan oemain aja datang syuting. Sebagai produser, di film ini saya harus mengurus semuanya. Lumayan repot ternyata," katanya.

Setahun menanti jadwal tayang, Rezky bersyukur film ini akan tayang di bulan Ramadan. Apalagi, menjadi seorang produser merupakan cita-citanya sejak lama.

“Sebagai pemain dan sebagai aktor selama ini punya cita-cita dari dulu, dari umur 25 gue pengen banget jadi produser sebuah production house. Jadi ini adalah pencapaian gue yang udah lama gue cita-citakan dari umur 25. Dan karena emang dari awal cita-cita gue adalah punya film yang akan tayang di bioskop. Nah di bawah bendera Keene Entertainment ini, gue pengen bagaimana caranya untuk bisa ikut serta

menghibur masyarakat Indonesia dengan pengalaman gue dalam bidang dunia akting dan

entertainment,” tambah Rezky.