Diuji Perceraian Sampai Positif Covid-19, Aura Kasih Mencoba Tetap Tegar
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Aura Kasih mengungkapkan cerita hidupnya dua bulan terakhir. Berbagai cobaan menghampiri hidupnya, usai mengumumkan gugat cerai, Aura ternyata harus menghadapi virus Covid-19 bersama dengan buah hatinya. Selain itu Aura juga harus menjalani operasi telinga.

Melalui unggahan di instagram, Aura mengisahkan perjuangannya melalui semua cobaan tersebut. “Dalam 2 bulan terakhir, sedang melewati hal-hal yang berat banget. Bulan lalu COVID-19, sekarang operasi. Tapi jujur, banyak banget pesan dari Allah lewat semua sakit yang dilalui,” tulis Aura di akun @aurakasih dikutip Senain (11/1/2021). 

Bagi Aura kenyataan bahwa Bella juga terinfeksi Covid-19 adalah kenyataan paling pahit yang harus dia terima.  “Dari awal COVID-19 harus pisah sama Bella dan akhirnya Bella pun kena COVID-19. Enggak kebayang kan?” tulisnya.

Meskipun berat, Aura berusaha untuk selalu tegar dan kuat. Dia menekankan diri untuk tetap berfikir positif agar bisa melalui semua cobaan. 

"Pesan ALLAH itu aku disuruh sabar baik secara fisik atau mental . Naikin terus freskuensi dengan cara doa, percaya deh... Apapun yang terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan... Jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN-mu," tegasnya. 

Pelantun lagu Mari Bercinta itu mencoba mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya. "Lepaskan segala kemelekatan, aku diajarin untuk nahan EGO, even sama anak ndak boleh melekat apalagi sama harta.. lemesin aja.. Yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup... semakin lemessss, lahir batin semakin kuat," tulis Aura Kasih. 

"Hadirkan ALLAH di setiap perjalanan, jangan menjauh dalam sistuasi apapun," pungkas Aura Kasih