Ressa Herlambang Bantah Sebabkan Aliando Syarief Alami Obsessive Compulsive Disorder
Ressa Herlambang (Instagram @ressaherlambang)

Bagikan:

JAKARTA - Usai kembali muncul ke hadapan publik, Ressa Herlambang dikaitkan dengan Aliando Syarief yang sempat mengalami penyakit mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder).

Hal tersebut muncul ketika warganet mengaitkan pernyataan Aliando di waktu lalu yang mengaku mendapat pengalaman tidak mengenakkan dari salah satu manajernya di masa lalu, dengan pernyataan Kiki Kanoe yang mengatakan bahwa Aliando sempat berada di bawah naungan manajemen artis milik Ressa.

Mantan penyanyi yang aktif pada tahun 2000-an itu pun membantah keterlibatannya seperti apa yang dituduhkan banyak warganet. Ia sendiri baru tahu bahwa Aliando sempat mengalami OCD.

“Enggak ada. Saya tekankan sekali lagi, boleh cross check ke Aliando, tidak ada hubungan antara saya, manajemen sama Aliando. Ini hanya pemberitaan yang simpang siur saja,” kata Ressa Herlambang di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

“Apalagi katanya saya dihujat netizen, katanya saya yang menyebabkan Aliando sakit ODC. Gak ada, dia sama saya baik-baik aja. Malah saya kaget dia ada penyakit,” sambungnya.

Ressa meminta warganet untuk tidak membuat asumsi-asumsi yang tidak berdasar. Ia tidak mau lagi terlibat pada konflik-konflik yang merugikan. Baginya, sudah cukup konflik yang ada belakangan ini, yang mana beberapa diantaranya sudah kembali berdamai.

Terlebih jika konflik tersebut membawa nama besar seperti Aliando. “Maksud saya gini, kemarin saya sama ini digoreng-goreng, sekarang sama Aliando mau digoreng-goreng. Enggak ada, hubungan kita baik semua kok, enggak ada sama sekali,” tegas Ressa.

Terkait konfliknya dengan Cleopatra dan Kiki Kanoe, Ressa juga memastikan sudah menyelesaikan kedua konflik tersebut dengan cara kekeluargaan. Meski sempat memiliki hubungan yabg kurang baik, kini Ressa sudah berbaikan dengan dua orang tersebut.

“Ini saya sama Cleo (Cleopatra) sudah clear, sama Kanoe juga sudah clear, alhamdulillah. Jadi, karena pada dasarnya kan semua juga didasari dengan kesepakatan yang baik, perdamaian, jadi enggak ada yang tersisa. Semua udah clear kok,” pungkas Ressa Herlambang.

Terkait