Menikah dengan Deva Mahenra, Mikha Tambayong Ingin Segera Hamil
Potret pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Instagram/miktambayong)

Bagikan:

JAKARTA - Mikha Tambayong baru saja menikah dengan Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 lalu di Bali. Aktris berdarah Minahasa dan Ambon itu dengan senyum lebar mengatakan ia dan suami sedang dalam masa yang berbahagia.

Dalam pernikahannya, Mikha mengatakan tidak berniat untuk menunda momongan dan berharap bisa secepatnya dikaruniai seorang anak. “Pasti lah ya. Pasti untung momongan, amin. Doakan ya,” kata Mikha Tambayong di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin, 20 Februari 2023.

Mikha merasa tahun 2023 jadi tahun yang penuh berkah. Setelah melangsungkan pernikahan dengan pria idamannya, sang aktris akan tampil dalam beberapa film dan series yang akan dirilis pada tahun ini.

Namun, Mikha menolak jika dirinya disebut sedang “kejar setoran”, karena sebagian besar proyek film yang ia mainkan sudah melakukan syuting tahun lalu, dan kebetulan direncanakan untuk segera dirilis di tahun 2023.

“Iya lumayan, cuma aku kebanyakan udah syuting dari tahun lalu tapi emang baru tayang di tahun ini, waktunya lumayan berdekatan,” ujar Mikha.

“Aku pilih sejauh ini memang karya-karya yang udah rilis tahun ini, memang yang tadinya udah syuting dari tahun lalu, bahkan series aku udah dari 2 tahun yang lalu syutingnya. Jadi memang mungkin di tahun ini penuh berkah,” sambungnya.

Untuk kehidupan pernikahannya dalan waktu dekat, Mikha mengaku tak punya rencana dan target khusus yang harus dicapai dengan Deva. “Enggak ada target yang gimana-gimana sih, jalanin aja,” pungkasnya.