<i>Go Public</i>, Song Joong Ki Ditemani Katy Louise Syuting 2 Bulan di Eropa
Song Joong Ki - Katy Louise Saunders (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mulai terbuka dengan hubungan mereka. Keduanya tampil bersama saat berada di Bandara Internasional Incheon pada hari ini, Kamis, 16 Februari.

Song Joong Ki diketahui berangkat ke Eropa untuk syuting film terbarunya, My Name is Loh Kiwan. Kabarnya syuting akan dilakukan selama dua bulan di Eropa. Tidak sendirian, sosok Katy Louise berada di sampingnya sejak awal datang ke bandara hingga check-in.

Keduanya menyapa media sambil berjalan masuk ke arah bandara. Katy Louise nampak menggendong anjing peliharaan mereka bernama Nalla dan pergi bersama dengan penjagaan beberapa bodyguard.

Setelah berhasil check-in, Song Joong Ki dan Katy Louise juga menyapa wartawan yang menyorot mereka dari lantai atas. Song Joong Ki bahkan terlihat merangkul Katy sembari berjalan hingga masuk ke lounge pesawat.

Song Joong Ki mengonfirmasi hubungannya pada Desember tahun lalu. Kemudian pada 30 Januari, ia mengumumkan pernikahan sekaligus kehamilan Katy Louise Sanders.

“Berdasarkan rasa percaya dan cinta atas satu sama lain, kami mendaftarkan pernikahan untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” begitu salah satu pernyataan Song Joong Ki.

Sesuai judulnya, film My Name is Loh Kiwan mengisahkan perjalanan Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang memenuhi syarat sebagai pengungsi di Belgia. Ia berangkat demi meraih kebebasan namun diwarnai tantangan.

Loh Kiwan diperankan Song Joong Ki jatuh cinta dengan Mari yang dilakoni Choi Sung Eun. Mari adalah wanita yang tidak memiliki semangat hidup.

My Name is Loh Kiwan menceritakan hubungan Loh Kiwan dan Mari setelah pertemuan pertama mereka. Loh Kiwan tiba di Belgia untuk hidup yang baru sementara Mari kehilangan semangat untuk melanjutkan hidup.

Film ini akan disutradarai oleh Kim Hee Jin dan mempertemukan dua bintang besar di Korea Selatan. My Name is Loh Kiwan akan tayang di Netflix.